Brilio.net - Serial Anupamaa saat ini sedang menjadi favorit masyarakat Indonesia usai perdana ditayangkan oleh salah satu stasiun televisi Tanah Air pada awal 2023. Sebelumnya, serial ini juga sempat tenar di India saat tayang pertama kali pada 2020 lalu.

Serial ini menceritakan mengenai seorang ibu rumah tangga bernama Anupamaa yang hidupnya sial. Ia sering diremehkan oleh keluarga besarnya karena profesinya sebagai ibu rumah tangga. Selain itu, ia juga diselingkuhi oleh suaminya.

Salah satu karakter favorit penonton dalam serial ini adalah Pakhi. Ia merupakan anak bungsu dari Anupamaa yang terlihat tangguh dan tegas dalam mengekspresikan kekesalannya terhadap pelakor yang merusak keharmonisan keluarganya.

Namun, siapa sangka bahwa di kehidupan nyata, pemeran Pakhi, yaitu Muskaan Bamne, memiliki sifat keibuan yang kuat. Dalam kehidupan sehari-hari, Muskaan Bamne ternyata adalah sosok ibu yang sangat perhatian dan mencintai anaknya. Penasaran bagaimana potretnya saat momong anak? Berikut brilio.net rangkum dari akun Instagram @muskanbamne, Rabu (12/4).