Brilio.net - Serial India Anupamaa tengah menjadi favorit para pecinta tayangan televisi. Tayangan ini memiliki alur cerita yang menarik dan mampu menguras emosi penonton karena akting para pemainnya. Serial ini menceritakan kisah seorang perempuan bernama Anupamaa yang berasal dari keluarga sederhana.

Ia menghabiskan hidupnya untuk menjadi ibu rumah tangga, namun sang suami justru ketahuan berselingkuh dengan asisten pribadinya. Anupamaa pun akhirnya memutuskan untuk bercerai sang suami. Anupamaa kembali bertemu dengan Anuj Kapadia yang merupakan teman satu angkatannya selama sekolah.

Rupanya Anuj diam-diam menyimpan perasaan pada Anupamaa selama dua puluh enam tahun. Setelah kembali bertemu, Anupamaa dan Anuj terlihat semakin dekat. Setelah melewati banyak hal, Anupamaa pun memutuskan untuk menikah kedua kalinya dengan Anuj.

Di dunia nyata, pemeran Anuj juga memiliki hubungan yang romantis dengan pasangannya. Penasaran seperti apa penampilannya? Berikut brilio.net rangkum 11 potretnya dari Instagram @gauravkhannaofficial pada Selasa (11/4).