Perjuangan Inul tak sia-sia. Kariernya sebagai pedangdut berlanjut sampai ia dikontrak salah satu program dangdut di salah satu stasiun televisi.

Kala itu bayarannya pun fantastik. Sebab bisa mencapai ratusan juta hanya sekali manggung.

"Jaman 17 tahun lalu, saya dibayar Rp 150 juta, apresiasi yang diberikan kepada saya atas perjuangan berkarier. Mungkin uang itu kalau sekarang menjadi Rp 1 miliar kali ya,” terangnya.

Wanita rambut ikal punya rumah 20 M © berbagai sumber

foto: Instagram/@inul.d

Kini ia telah menjadi salah satu penyanyi dangdut papan atas Indonesia, tak heran jika ia memiliki kekayaan yang melimpah ruah. Tak hanya itu, ia juga memiliki sejumlah bisnis, salah satu nya karaoke Inul vista yang telah memiliki cabang di seluruh kota besar Indonesia.

Kehidupan pedangdut yang terkenal dengan goyang ngebornya ini pun berubah drastis. Ia yang dulu nya hidup dalam kesederhanaan kini mampu tinggal di sebuah senilai Rp 20 Miliar. Dilansir dari YouTube The Hermansyah, rumah mewah milik ibu satu anak itu memiliki luas tanah 600 m persegi. Ditaksir harga rumah tersebut mencapai Rp 20 miliar.

Tampak dari luar dominan diwarnai dengan nuansa putih dilengkapi dengan 4 pilar yang kokoh. Saat membuka pintu utama disambut dengan ruang tamu yang mewah didominasi dengan warna kuning keemasan.

Wanita rambut ikal punya rumah 20 M © berbagai sumber

foto: YouTube/The Hermansyah

Ada pula lukisan super besar yang dipajang di ruang tamunya. Lukisan tersebut menggambarkan momen saat Inul Daratista bertemu dengan Presiden RI ke 7, Joko Widodo.

Proses yang dialami Inul Daratista bukan hal yang mudah untuk mencapai di titik saat ini. Inul pun mengaku semua itu berkat doa dan dukungan orang tuanya. Wanita 44 tahun itu juga berterima kasih pada media karena telah menulis dan mengangkat namanya, sehingga jadi lebih dikenal publik dan diterima masyarakat kembali.