Brilio.net - Nggak bisa dimungkiri kalau industri hiburan masih menjadi impian bagi sebagian orang. Tak sedikit pula yang memutuskan untuk terjun ke dunia hiburan sejak belia. Ada yang memulai kariernya dengan mengikuti ajang pencarian bakat hingga menjadi model.

Selain itu, ada pula yang mengawali kariernya dengan menjadi seorang penyanyi dangdut keliling. Hal tersebut pula yang dilakukan oleh gadis polos satu ini. Namanya pernah dikenal sebagai penyanyi dangdut koplo yang tenar beberapa tahun silam. Rupanya, sebelum menjadi pedangdut koplo populer, ia pernah melakoni profesi sebagai penyanyi dangdut keliling.

nasib biduan top berubah usai jadi petani © berbagai sumber

foto: Instagram/@novilisty_

Sosok gadis polos tersebut adalah Novi Listiana. Ia diketahui mengawali kariernya sebagai penyanyi dangdut usai menyelesaikan pendidikan SMA pada 2015. Saat itu, Novi sering tampil mengenakan pakaian seksi dan riasan tebal yang menjadi ciri khasnya saat manggung.

nasib biduan top berubah usai jadi petani © berbagai sumber

foto: Instagram/@novilisty_

Namun, usai meraih kepopuleran dan namanya kian dikenal, Novi justru memutuskan untuk meninggalkan dunia musik dan hijrah. Wanita kelahiran Selo, Boyolali ini pun memutuskan untuk banting stir menjadi seorang petani. Hal tersebut karena ia melihat profesi petani merupakan sebuah pekerjaan yang mulia.