Brilio.net - Puteri Indonesia merupakan kontes kecantikan nasional yang sangat prestisius di Indonesia. Ajang ini telah menjadi sorotan publik sejak pertama kali diselenggarakan pada 1992. Setiap tahunnya, ratusan wanita Indonesia dari seluruh provinsi bersaing untuk memperebutkan gelar Puteri Indonesia.

Sebagai ajang yang sangat bergengsi, Puteri Indonesia juga telah menghasilkan banyak perempuan hebat yang telah berhasil mempromosikan Indonesia di berbagai ajang internasional, baik dalam bidang kecantikan maupun kebudayaan. Salah satunya adalah sosok pertama yang berhasil menyandang gelar Puteri Indonesia, yaitu Indira Paramarini Sudiro.

Walau namanya jarang terdengar, sosok yang sering dipanggil dengan nama Indira ini merupakan sosok wanita yang hebat. Selain Puteri Indonesia, ia juga mewakili Indonesia pada kontes Miss Universe 1993 di Meksiko. Indira juga menjadi pemenang di ajang kecantikan Miss ASEAN 1991.

Saat ini, Indira sudah memasuki usia kepala lima. Namun, ia masih memiliki wajah yang awet muda dan body goals bak ABG. Penasaran dengan potret terbarunya? Berikut brilio.net rangkum potret terbarunya dari akun Instagram @ms.indirasoediro, Selasa (25/4).