Brilio.net - Kabar bahagia datang dari Puteri Indonesia 2020, Ayu Maulida. Pasalnya, ia baru saja dilamar oleh sang kekasih pada Senin, 26 Desember 2022 lalu. Kini mereka tengah mempersiapkan pernikahan. Selama ini, diketahui Ayu Maulida tidak pernah mempublikasikan hubungannya dengan sang kekasih. Ayu dan calon suami juga sudah mulai melakukan serangkaian persiapan pernikahan, salah satunya pemotretan prewedding lho.

Tak segan-segan, Ayu dan calon suami melakukan prewedding di Amsterdam Netherland, Belanda. Negara sejuk yang sepertiga wilayahnya berada di bawah laut ini, menonjolkan kesan romantis sebagai latar belakang pemotretan prewedding Ayu. Selain itu, sebagai salah satu negara yang memiliki banyak bangunan bernuansa tua, membuat pemotretan prewedding yang dilakukan Ayu dan calon suami terlihat lebih elegan.

Bukan tanpa alasan Ayu memilih prewedding di Negeri Kincir Angin tersebut. Usut punya usut calon suaminya sejak lama menetap di Belanda. Penasaran dengan hasil preweddingnya? Yuk, intip 11 potret romantis prewedding Ayu Maulida di kanal Belanda, diulas brilio.net dari berbagai sumber pada Senin (2/1).

 

Magang: Ricka Milla Suatin