Brilio.net - Cindy May McGuire merupakan gadis asal DKI Jakarta yang menjadi runner up pertama di ajang Puteri Indonesia 2022. Sebagai juara 2 di ajang kecantikan tersebut, dirinya juga dinobatkan menjadi Puteri Indonesia Lingkungan 2022.

Gadis kelahiran 27 Juni 1996 ini pun berhak mewakili Indonesia dalam ajang Miss International 2022 yang akan selenggarakan di Jepang. Pergelaran Miss International, sebelumnya sempat terhenti selama dua tahun dari 2020 dan baru akan dilaksanakan kembali tahun 2022 ini lantaran adanya Pandemi Covid-19.

Kabar diadakannya kembali ajang tersebut sangat dinanti-nanti para penggemar ajang kecantikan di seluruh dunia. Bahkan, hingga saat ini sudah tercatat 72 wanita dari berbagai negara, akan berkompetisi di ajang tersebut.

Miss International rencananya digelar pada 13 Desember 2022 di Tokyo Dome City Hall. Kontes kecantikan ini diselenggarakan sejak 1960 dan termasuk kontes kecantikan terbesar ketiga setelah Miss World dan Miss Universe. Tak heran jika para wanita dari berbagai negara sangat antusias dan totalitas.

Salah satu finalis yang akan berkompetisi di Jepang adalah Cindy May McGuire yang mewakili Indonesia. Baru-baru ini, Yayasan Puteri Indonesia menyelenggarakan press conference terkait keberangkatan Cindy ke Jepang. Dalam kesempatan itu, dinyatakan kesiapan wakil dari Indonesia untuk berkompetisi ke ajang Miss International 2022.

Penasaran seperti apa? Berikut 11 pesona Cindy May McGuire, perwakilan Indonesia di ajang Miss International 2022 yang brilio.net rangkum dari berbagai sumber pada Rabu (23/11).

(brl/pep)