Brilio.net - Kontes kecantikan Miss Universe menjadi salah satu ajang yang paling dinantikan oleh banyak orang dari seluruh dunia. Pasalnya, puluhan wanita berprestasi di berbagai negara di dunia akan bersaing untuk memperebutkan mahkota dan gelar juara Miss Universe.

Seperti pada gelarannya tahun ini yang melibatkan sebanyak 84 finalis dari beberapa negara di dunia. Acara malam puncak grand final Miss Universe 2022 telah berlangsung di New Orleans Morial Convention Center di New Orleans, Louisiana, Amerika Serikat pada Sabtu (14/1).

Pada malam puncak tersebut, nama wakil USA, R'Bonney Nola Gabriel keluar sebagai pemenang. Ia pun resmi menyandang status baru sebagai Miss Universe 2022 dengan mahkota yang ikonik. Nola merupakan salah satu finalis berdarah Filipina-Amerika yang memiliki ketertarikan di bidang fashion.

Ia pun kerap tampil memesona di berbagai momen yang diunggah ke media sosial. Seperti apa potretnya? Dirangkum brilio.net melalui akun Instagram @rbonneynola pada Senin (16/1), yuk intip 11 pesona R'Bonney Nola.