Brilio.net - Rendy Kjaernett akhirnya muncul setelah mengalami kecelakaan mobil bersama Lady Nayoan pada Senin (31/7) dini hari. Saat kejadian tersebut, diketahui Rendy dan Lady Nayoan tengah berada di mobil yang sama. Saat itu keduanya sedang dalam perjalanan pulang usai menghadiri mediasi bersama pendeta di luar persidangan.

Nahasnya, mobil yang ditunggangi Rendy saat mengantarkan Lady pulang justru mengalami kecelakaan hingga terbalik usai menabrak beton pembatas jalan. Hari ini Rabu (2/8), pasangan yang menikah sembilan tahun lalu ini dijadwalkan untuk menjalani sidang mediasi di Pengadilan Negeri Bekasi. Didampingi Baskara Pratama, pengacaranya, Rendy tiba pukul 10.30 WIB.

Setibanya di lokasi, ia terlihat terus berjalan memecah kerumunan awak media yang sudah menunggu kedatangannya. Tak banyak kata yang ia lontarkan, namun yang menarik perhatian pemeran Get M4rried ini tampak dalam balutan perban putih di lengan kirinya. Ia pun sempat menjelaskan bahwa tangannya tersebut mengalami luka-luka imbas dari kecelakaan.