Saat berjalan ia juga terlihat mengernyitkan dahi menahan rasa sakit di tangan. Kendati begitu, ia tetap memutuskan untuk sidang kedua yang beragendakan mediasi dari kasus perceraiannya dengan Lady. Sementara Lady dikabarkan masih harus dirawat lantaran mengalami keretakan di bagian tulang iga. Hal ini membuat Lady tak menghadiri sidang mediasi karena kondisi kesehatannya yang belum pulih.

rendy kjaernett di persidangan YouTube

foto: YouTube/Seleb Oncam News

Berbeda dengan Rendy, ia tampak bersikeras untuk menahan sakit dan tetap menghadiri sidang tersebut tanpa Lady. Salah satu alasannya tidak lain karena ingin menunjukkan keseriusannya untuk bisa rujuk kembali dengan Lady.

"Ya iya (untuk menunjukkan keseriusan),” jawab Rendy Kjaernett ketika ditanya alasan tetap menghadiri sidang, dikutip brilio.net dari YouTube//Seleb Oncam News pada Rabu (2/8).

Dengan adanya musibah ini, ayah dari tiga anak ini berharap bisa diberi waktu lagi untuk menyelamatkan rumah tangganya.

"Harapannya bisa dikasih waktu lagi. Ini kan habis musibah juga, nggak terduga banget. Siapa sih yang mau kecelakaan, siapa yang mau mobilnya keguling sampai tiga kali, nggak ada. Jadi ya minta diberi waktu," lanjutnya.

Ia pun menyebut jika kini komunikasinya dengan Lady mulai membaik. Selain itu ia ingin memastikan kesehatan sang istri bisa pulih terlebih dahulu, sebelum keduanya kembali menghadapi masalah rumah tangga mereka.

"Ini kan komunikasi juga udah mulai membaik. Dari kemarin kita komunikasi juga udah nggak ada yang panas. Lady juga udah lebih tenang. Tapi ini kan ada musibah, jadi penginnya Lady sehat dulu saya urusin dulu," pungkasnya.