Brilio.net - Belakangan ini, media sosial mendadak heboh dengan kemunculan seorang transgender bernama Jessica Rinrada atau akrab disapa Jeje. Sosoknya ramai diperbincangkan setelah menjadi bintang tamu di podcast Nycta Gina dan Kinos. Di momen itu, Jeje berkisah mengenai kesulitannya menjalani ibadah umrah.

Meski mengenakan gamis dan sorban yang biasa dikenakan oleh pria saat di Madinah, namun transgender bernama asli Bagas Rahmatya mengaku tetap mendapat kesulitan saat beribadah. Wajahnya yang seperti wanita membuatnya sempat ditahan oleh askar atau pasukan keamanan setempat. Tak hanya itu, ia juga mendapat cibiran oleh pedagang lokal.

Hal itu mengetuk hati Jeje yang mengaku ingin bertaubat dan kembali ke kodratnya. Keinginan untuk kembali sebagai laki-laki tulen semakin kuat dirasakan Jeje usai pulang dari Tanah Suci.

"Pulang, sudah sampe rumah kayak kok kangen ya? Pengin ke sana (umrah lagi) tapi dalam keadaan yang jangan seperti ini, udah berubah (jadi laki-laki)," kata Jessica dikutip brilio.net dari podcast KinosGina, Rabu (20/12).

Keinginannya untuk kembali menjadi wanita membuat banyak orang penasaran dengan masa lalu Jeje. Berikut lansiran brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (20/12), transformasi Jessica Rinrada.