Brilio.net - Dena Rachman dikenal sebagai artis, model sekaligus desainer yang memutuskan untuk menjadi seorang transgender. Walau sudah kerap kali bolak balik di layar kaca, akan tetapi nama Dena Rachman mungkin masih terdengar asing di telinga beberapa orang. Tak banyak yang tahu jika dirinya merupakan mantan artis cilik yang dulu dikenal dengan nama Reynaldi.

Kini Dena Rachman menjadi sosok transgender yang menginspiratif. Namun tak dipungkiri, kabar keputusannya untuk menjadi wanita seutuhnya sempat mendatangkan pro dan kontra. Meskipun begitu, dirinya tak ingin ambil pusing dan tetap tenang menikmati hidupnya.

Dena Rachman juga sempat mendapat prestasi yang membanggakan di dunia fashion, baik itu dalam negeri maupun luar negeri. Wajar saja jika dirinya banyak menarik perhatian netizen. Wajahnya yang tampil cantik tanpa oplas pun mendapat pujian banyak orang.

Lantas seperti apa potret transformasi Dena rachman yang kini menjadi wanita cantik? Berikut brilio.net merangkumnya dari berbagai sumber pada Jumat (11/11).

 

 

 

 

 

Mgg: ANNISA DHEANING TRIPRASIWI