Melalui Instagramnya, Nikita tampak mengunggah beberapa foto yang menampilkan dirinya dalam balutan outfit bernuansa warna pink neon saat tampil menyanyi. Ia juga tampil dengan rambut panjang yang dikepang ke belakang. Nikita tampil percaya diri sambil memegang mikrofon. Penampilannya pun terlihat bak penyanyi profesional.

 nikita dicibir tiru gaya agnez mo © berbagai sumber

foto: Instagram/@nikitamirzanimawardi_172

Namun kesan berbeda justru tampak pada kolom komentar Instagramnya. Alih-alih mendapat pujian dari warganet, unggahan tersebut justru dibanjiri hujatan dari warganet. Mereka menyebut Nikita tak benar-benar bisa menyanyi. Banyak juga warganet yang menyebutnya terlalu 'maksa' menjadi penyanyi.

Penampilan Nikita saat manggung pun turut menjadi sasaran komentar publik. Banyak yang menyebut penampilan Nikita saat manggung meniru gaya Agnez Mo. Hal tersebut memicu emosi warganet lantaran beberapa waktu lalu Nikita sempat menyinggung karier Agnez Mo dan membandingkannya dengan Rich Brian.

Namun saat tampil bernyanyi, ia justru tampil dengan fashion yang serupa dengan Agnez Mo. Unggahan tersebut pun membuat penampilannya jadi bulan-bulannya.

"Perasaan aku aja pa gmn y dia sllu fashionnya looknya scara g sngaja atau apa dimirip2in agnes," tulis @saradaastakun37.

"Ikut ikut gaya Agnes Mo," tutur @kellopatra.

"Koq style nya niru agnez?? Nge fans ya kak?" komentar @at_rakai.wijaya.

"Stylenya ngikutin agnezmo banget. Berasa jadi agnez mo banget lah si nm," tulis @its_me_gojiiii.

"Aku kira agnes mo," komentar @rayaputrimentari.