Brilio.net - Usai putus dari John Hopkins, mantan pembalap MotoGP, Nikita Mirzani kembali menemukan tambatan hati baru. Bule bernama Antonio Dedola dikabarkan menjadi pacar Nikita saat ini. Laki-laki asal Jerman itu disebutkan merupakan mantan pasukan militer Jerman.

Sejak menjalani masa persidangan di Pengadilan Negeri Serang, Banten, Nikita Mirzani kerap mendapat dukungan dari pacar bulenya tersebut. Ia sering terlihat bersama Nikita Mirzani saat berkasus dengan kekasih Nindy Ayunda, Dito Mahendra terkait pencemaran nama baik.

Meski belum lama menjalin asmara dengan Nikita, tampaknya Antonio sudah menunjukkan keseriusannya. Wujud keseriusan itu dibuktikan dengan membuat keputusan besar dalam hidupnya menjadi mualaf.

Hal itu diketahui dari unggahan sahabat Nikita, Fitri Salhuteru yang memposting sebuah video detik-detik Antonio tengah berikrar memeluk agama Islam. Berikut lebih lengkapnya, momen Antonio Dedola kekasih bule Nikita Mirzani resmi jadi mualaf, dilansir dari berbagai sumber, Selasa (24/1).

(brl/pep)