Brilio.net - Salah satu sinetron paling hits di era 2000-an adalah Bidadari. Kala itu, sinetron yang dibintangi Marsyanda, Moudy Wihelmina, Marcellino Lefrandt, Ayu Azhari, dan beberapa artis top lainnya menyuguhkan kisah yang bikin penonton terus penasaran.

Saking populernya, sinetron ini sampai tayang selama 3 musim, dari 5 November 2000 hingga 17 Juli 2005. Sebagai generasi yang doyan mantengin TV dengan sejumlah sinetron di era 2000-an, tentu kamu masih mengingat pemain serta jalan cerita sinetron ini bukan?

Ada banyak yang menarik dari pemainnya, termasuk yang memerankan ART Lala, Ijah. Sebagai ART, Ijah berhasil membuat penonton kesal. Pasalnya dia memerankan sosok antagonis yang kerap membantu ibu tiri Lala.

Namun tahukah kamu, setelah beberapa tahun berlalu, Ijah kini menjelma menjadi wanita berbeda. Jika dulu terlihat tambun, kini lebih langsing dan tampil bak barbie. Pasalnya, pemeran Ijah ini mengubah penampilannya dengan melakukan sederet operasi plastik.

Penasaran seperti apa transformasi pemeran Ijah, ART Lala? Berikut ulasan selengkapnya yang dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (2/3).