Brilio.net - Beberapa waktu lalu, pihak Coldplay membeberkan ingin berkolaborasi dengan musisi Indonesia, pada konser 15 November mendatang. Keinginan itu pun akhirnya diserahkan pada tim Mata Najwa untuk merekomendasikan penyanyi Indonesia mana yang nantinya akan tampil dalam konser tersebut.

Mata Najwa pun lalu membuat polling Instagram untuk melihat suara warganet. Hasil polling itu memperlihatkan deretan nama musisi Indonesia seperti Lyodra, Rahmania Astrini, Ariel Noah, Nasida Ria, dll.

Selang beberapa hari, PK Entertainment mengumumkan Rahmania Astrini sebagai guest star Coldplay di Instagram. Memang sejauh ini belum diumumkan apakah Rahmania Astrini akan tampil bareng Chris Martin dll atau jadi opening act. Tetapi sontak pengumuman itu menuai protes warganet. Mereka tampak tak setuju Rahmania Astrini yang terpilih.

"Guest star-nya anak siapanya promotor nih? Bikin malu lu dari ticketing sampai guest star," tulis @momoyelloww.

"Rahmania Astrini siapa," ujar @rahelovv.

“Lagunya yang mana ya?" Kata @cindaytosca.

Namun tidak sedikit juga netizen yang mengutarakan bahwa kualitas lagu Rahmania Astrini memiliki taste internasional.

"Kenapa? Rahmania lagunya bagus-bagus, hampir semua lagu dia bahasa Inggris, lagunya keren-keren, pas untuk pasar western dan special guest, terlepas dari mereka ternyata satu label but she deserved this," komentar @cxryztallyz.

"Karena dia pantas. Lagu-lagunya Astri semuanya international taste, mungkin karena itu," timpal @ristyaau.

Selain itu, ada yang menduga juga kalau Rahmania Astrini terpilih karena satu label dengan Coldplay. Sejak 2017, Rahmania diketahui berada di bawah naungan Warner Music Indonesia. Sementara Coldplay mulanya berada di bawah manajemen label Parlophone, diakuisisi oleh Warner Music Group.

Tentu bukan sembarangan, penyanyi 21 tahun ini memang memiliki paras cantik dan suara husky yang enak didengar. Lalu seperti apakah sosok Rahmania Astrini? Berikut brilio.net kumpulkan potret Rahmania Astrini dari berbagai sumber, Selasa (13/6).