Brilio.net - Kebahagiaan tengah menyelimuti diri Bunga Citra Lestari. Pada Sabtu (2/12) kemarin, penyanyi yang akrab disapa BCL ini resmi dipersunting kekasihnya, Tiko Aryawardhana. Pelantun lagu Cinta Sejati ini melangsungkan acara akad nikah keduanya secara intim di resor mewah Amankila, Bali.

Pernikahannya pun digelar tertutup dan hanya dihadiri oleh keluarga dan sahabat dekat. Sejak awal, BCL dan Tiko memang menjaga privasi hubungan mereka. Bukan tanpa alasan, BCL dan mendiang Ashraf sempat dijuluki couple goals oleh para penggemar, sehingga BCL memilih menjaga privasi pasangannya saat ini.

Bukan berasal dari kalangan artis, suami BCL ternyata merupakan seorang duda. Sebelumnya, Tiko pernah menikah dengan wanita bernama Arina Winarto. Namun kemudian keduanya resmi bercerai sejak tanggal 30 Desember 2021. Menurut data di Mahkamah Agung (MA), Arina dan Tiko memilih berpisah lantaran alasan sering cekcok dan urusan nafkah.

Tak heran bila kini banyak netizen yang merasa penasaran dengan sosok ibu tiga anak tersebut. Meski tak berkarier di dunia hiburan, Arina Winarto ternyata memiliki pekerjaan yang mentereng loh.

Lebih lanjut, berikut pesona Arina Winarto mantan istri Tiko Aryawardhana, yang telah brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Minggu (3/12).