Brilio.net - Lama menjadi single parent dengan satu orang anak bernama Noah, Bunga Citra Lestari tepat pada Sabtu (2/12) dipersunting oleh Tiko Aryawardhana. Pernikahan keduanya digelar secara intimate di Resor Amankila, Bali.

Acara pun berlanjut dengan momen resepsi di malam harinya. Mereka menggelar acara resepsi di resort mewah yang sama dengan acara akad.

Digelar tertutup, keduanya melangsungkan acara pernikahan yang dihadiri tidak lebih dari 100 tamu undangan. Pernikahannya pun hanya dihadiri oleh keluarga dan sahabat dekat. Selain artis yang sudah menghadiri sesi akad, terdapat deretan publik figur lain yang hadir di acara megah nan meriah ini.

Mulai dari Nia Ramadhani yang siang tadi masih di Singapura, hingga Christian Bautista yang membawakan lagu-lagu romantis buat kedua mempelai. Namun, kehadiran Ariel NOAH banyak dipertanyakan warganet. Pasalnya bapak anak satu ini tak tampak di pesta resepsi Bunga Citra Lestari dan Tiko Aryawardhana.

Berikut potret seleb di resepsi nikah BCL dan Tiko Aryawardhana, dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Minggu (3/12).