Brilio.net - Kabar bahagia datang dari salah satu penyanyi top Tanah Air, Bunga Citra Lestari (BCL). Pelantun lagu Cinta Sejati ini baru saja melangsungkan acara akad nikah keduanya yang digelar secara intim di resor Amankila, Bali pada Sabtu (2/12). Kabar pernikahan kedua BCL sudah santer terdengar beberapa hari belakangan.

Bunga Citra Lestari memutuskan untuk kembali menjalin rumah tangga dengan seorang pria bernama Tiko Aryawardhana. Di momen akad nikahnya, BCL tampak tampil anggun mengenakan kebaya pengantin bernuansa warna putih. Acara pernikahan tersebut juga turut dihadiri oleh keluarga dan sahabat terdekatnya.

Warganet pun dibuat penasaran dengan kehadiran keluarga mendiang Ashraf Sinclair di pernikahan kedua BCL. Unggahan Instagram @aeroaswar yang merupakan sahabat BCL pun menjadi sorotan. Bahkan unggahan tersebut kembali diunggah ke laman TikTok @nyunyu.joea.

Rasa penasaran publik akhirnya terjawab setelah melihat unggahan tersebut. Dalam video itu, terlihat Aishah adik mendiang Ashraf Sinclair tampak mendampingi sang kakak ipar menuju tempat ijab kabul. Aishah tampak sigap membenahi ekor gaun BCL yang terlipat.

Aishah juga tampil cantik mengenakan kebaya kutu baru di hari bahagia BCL. Kehadirannya pun sukses mencuri atensi publik.

"Aisyah Sinclair jadi bridesmaid," kata @nuratan89.

"Yg dampingin adiknya Ashraf," tulis @smentertainment239.

"Bridesmaidnya adik Ashraf. Sebaik itu keluarga Ashraf," ungkap @dwiandrityas.

Penasaran seperti apa pesona dan kecantikan Aishah? Berikut 9 potret Aishah saat mengenakan kebaya yang dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Sabtu (2/12).