Brilio.net - Nama Bunga Citra Lestari saat ini tengah menjadi perbincangan publik. Setelah 3 tahun menyandang status janda pasca meninggalnya sang suami Ashraf Sinclair pada tahun 2020, BCL akhirnya memantapkan hatinya kembali untuk menikah dengan seorang pria bernama Tiko Aryawardhana.

Pernikahan BCL dan Tiko Aryawardhana tentunya menyita perhatian warganet Tanah Air. Usai melangsungkan akad nikah, keduanya menggelar resepsi pernikahan pada Sabtu malam (2/12) di Amankila, Bali.

Mereka menggelar acara ini di resort mewah yang sama dengan acara akad. Bila akad nikah mengusung konsep adat Jawa, resepsi pernikahan BCL dan Tiko Aryawardhana mengusung konsep modern dengan dekorasi yang glamour abis.

Di resepsi tersebut, BCL dan Tiko menunjukkan sejumlah momen romantis. Keduanya melakukan dansa pertama pertama dan dilanjutkan dengan potong kue pengantin serta ciuman pertama. Acara ini ditutup dengan pesta kembang api di luar resort yang meriah.

Lebih lengkapnya, berikut potret resepsi pernikahan BCL dan Tiko Aryawardhana, seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Minggu (3/12).