Brilio.net - Hari ini Sabtu (2/12), Bunga Citra Lestari (BCL) dan Tiko Aryawardhana sah menjadi suami istri. Prosesi akad nikah yang berlangsung pada pukul 14.00 WIB tersebut berjalan dengan lancar. Meski menggelar pernikahan tertutup, namun sejumlah foto dan video momen akad nikah kedua pasangan ini beredar di media sosial.

Momen akad nikah BCL dan Tiko menarik banyak perhatian, apalagi akun fanspage @bcltiko tidak henti membagikan momen pernikahan BCL dan Tiko. Nggak heran setiap unggahannya menuai banyak komentar positif yang kebanyakan berisi mendoakan agar pernikahan Tiko dan BCL langgeng hingga akhir hayat.

Selain itu, salah satu yang jadi sorotan di pernikahan BCL dan Tiko adalah kehadiran keluarga mendiang Ashraf Sinclair. Tidak hanya datang sebagai tamu undangan, ayah dan ibu Ashraf ikut mendampingi prosesi akad nikah dari awal penyerahan janur hingga sungkeman.

Nampaknya, kehadiran kedua orang tua Ashraf tak hanya sebagai tamu undangan biasa tetapi menjadi wali atau orang tua dari Bunga Citra Lestari. Tak heran jika Tiko dan BCL juga sungkem kepada kedua orang tua Ashraf Sinclair usai prosesi akad nikah.

Baik BCL maupun Tiko tak kuasa menahan tangis ketika memeluk kedua orang tua Ashraf. Bisa dibilang, prosesi sungkeman tersebut menguras air mata bagi kedua pasangan ini. Lantas seperti apa momennya?

Yuk intip momen sungkeman BCL dan Tiko Aryawardhana yang penuh haru, dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Sabtu (2/12).