Brilio.net - Menjalani hubungan dengan seseorang harus d akui nggak mudah. Menyatukan pikiran dan prinsip dari dua orang dengan latar belakang yang berbeda, bisa menimbulkan perdebatan antara kamu dan pasangan.

Belum lagi, dalam menjalani hubungan dibutuhkan komitmen dan pengertian untuk terus bertahan. Mengalahkan ego untuk kebaikan bersama, jadi salah satu kunci agar saling mengerti. Nggak ketinggalan juga, komunikasi harus terus dijaga agar meminimalisir segala kesalahpahaman. Sehingga nggak ada lagi pikiran negatif yang bikin kamu curiga sama si dia.

Meskipun tampak ada banyak tantangan yang harus dilalui, tapi bukan berarti akan selalu susah dalam mempertahankan hubungan. Kamu bisa kok menjalankan hubungan dengan santai bahkan dalam waktu lama. Semua itu bisa kamu lakukan dengan kepercayaan dan pengertian yang kamu bangun dengan pasangan. Dengan begitu, hubunganmu bisa lebih mulus dan terjalin dalam waktu lama.

Untuk kamu yang sudah melalui masa-masa sulit itu, pasti akan ada rasa lega dan bersyukur bisa bertahan bersama pasangan. Hubungan yang langgeng dengan pasangan itu tentu akan menambah kebahagiaan tersendiri baik untuk kamu atau si dia.

Menjalani hubungan dengan intens dalam kurun waktu tertentu. Tak jarang, pasangan ingin merayakan hari jadinya atau anniversary. Nah kamu bisa nih merayakan momen bahagia itu saat mengulang hari jadi atau anniversary. Hal tersebut dilakukan untuk mengingat kembali awal mula kisah cintamu.

Loading...

Berikan ucapan dan kata-kata romantis untuk pasanganmu sebagai hadiah. Kata-kata romantis ini juga sebagai bentuk rasa pedulimu sama si dia. Simak yuk dalam ulasan brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (23/6).

Kata-kata romantis untuk pasangan.

Kata-kata romantis anniversary © 2020 brilio.net

foto: freepik.com

1. "Dari berbagai karakter orang. Tanpa kamu tahu, bahwa dirimulah satu-satunya yang benar-benar penting dan teristimewa dalam hidupku hingga saat ini. Selamat hari jadi, sayangku."

2. "Setiap hari yang aku habiskan menjadi pasanganmu, aku menyadari betapa beruntungnya aku menjalani kehidupan yang luar biasa ini. Selamat hari jadi kesayanganku!"

3. "Hari ini adalah hari yang sangat istimewa, hari dimana hanya ada satu kalimat yang memenuhi isi kepalaku. Kalimat yang aku tujukan untuk seseorang yang selalu ada di hatiku dan istimewa dalam seluruh perjalanan hidupku. Happy anniversary belahan hatiku."

4. "Kau telah membuatku menjadi orang yang lebih baik karena cintamu. Terima kasih telah selalu ada untukku. Happy Anniversary sayang."

5. "Tahukah kau siapa wanita paling bahagia? Itu adalah aku. Karena tepat di hari ini, bertahun-tahun yang lalu, kau berjanji untuk selalu menyayangi dan melindungiku. Dan kau tetap memegang janjimu. Terima kasih, sayangku."

6. “Bersama telah kita lewati berbagai rintangan, dan rasa suka maupun duka. Saling melengkapi sebagai pasangan. Di hari yang spesial ini ingin sekali aku mengucapkan happy anniversary kekasihku.”

7. "Aku ingin menghabiskan sisa waktu hidupku hanya bersama dirimu, karena yang aku tahu, berada di sampingmu adalah kebahagiaan yang besar untukku. Selamat hari jadi, sayangku."

8. "Bila kamu malam, aku adalah bintang yang mengisi gelapmu sepanjang waktu. Sepanjang waktu yang telah kita habiskan bersama-sama. Happy anniversary, sayang."

9. "Terima kasih sayang, atas dedikasimu padaku. Tanpa kamu, aku mungkin tak mampu mengenal dunia ini secara baik. Happy anniversary."

10. "Happy anniversary my love, semoga jalinan cinta kita tetap awet selamanya tanpa ada tanggal kadaluwarsa yang menjadi titik akhirnya."

11. "Kam adalah teman hidup yang baik dan pasangan yang paling hebat. Sungguh beruntung diriku ini mendapatkan dirimu. Semua yang aku butuhkan hanya ada padamu. Happy anniversary cintaku.”

12. "Cuma ada kata bahagia, cinta, dan romansa yang telah menghiasi hubungan kita dari awal hingga saat ini. Semoga didepan nanti kita tetap diberikan rasa sayang yang sama seperti saat pertama berjumpa, untuk melewati segala rintangan dalam menjalani hubungan percintaan ini. Happy anniversary, sayangku.”

13. "Hari demi hari telah kita berdua lewati bersama, baik keadaan suka maupun duka, saling melengkapi dan saling mengasihi sebagai pasangan. Happy anniversary sayangku. Aku sayang kamu."

14. "Aku selalu bersyukur setiap kali terbangun dari tidur. Tuhan sangat baik kepadaku, karena memberikan pasangan terbaik dalam hidupku. Bukan karena kelebihannya semata, tapi juga karena seluruh cinta yang tulus diberikan apa adanya untukku. Selamat hari jadi sayang."

15. "Senyummu yang menawan, membuatku semakin sayang. Rasanya tak ada kekurangan, hanya kau seorang yang menjadi idaman. Happy anniversary belahan hatiku."

Kata-kata romantis penuh rasa syukur.

Kata-kata romantis anniversary © 2020 brilio.net

foto: freepik.com

16. "Aku tidak minta bintang atau bulan kepadamu, kamu cukup menemani aku selamanya di bawah cahaya bintang dan bulan. Aku bersyukur hal itu masih berlanjut sampai sekarang, karena hari jadi kita sudah berulang terus sampai hari ini."

17. "Hal yang paling aku syukuri saat ini adalah menjadi pasanganmu sejak pertama kita mengikat janji hingga selamanya."

18. "Bertemu denganmu adalah momen yang aku syukuri. Menjalani hidup denganmu adalah kesempatan yang tidak akan pernah ku sesali."

19. "Kau telah mengubah hidupku bahkan tanpa kau berniat untuk mencoba mengubahnya. Dan mungkin aku tidak bisa mengungkapkan betapa berartinya dirimu untukku. Tak bisa kubayangkan apa yang akan terjadi jika tak bertemu denganmu."

20. "Setiap hari yang aku habiskan menjadi pasanganmu, aku menyadari betapa beruntungnya aku menjalani kehidupan yang luar biasa ini. Selamat hari jadi kesayanganku!"

21. "Hari ini adalah hari yang sangat istimewa, hari dimana hanya ada satu kalimat yang memenuhi isi kepalaku. Kalimat yang aku tujukan untuk seseorang yang selalu ada di hatiku dan istimewa dalam seluruh perjalanan hidupku."

22. "Aku ingin menghabiskan sisa waktu hidupku hanya bersama dirimu, karena yang aku tahu, berada di sampingmu adalah kebahagiaan yang besar untukku. Selamat hari jadi, sayangku."

23. "Satu tahun telah kita lalui sayang, banyak masalah, rintangan dan kesedihan yang sudah berhasil kita lewati sampai saat ini. Aku hanya minta satu hal, jangan pernah berubah sayang, selamat hari ulang tahun pernikahan."

24. "Aku bersyukkur terjebak dalam kebahagiaan bersamamu. Mengarungi sisa hidup bersama belahan hatiku. Terimakasih untuk tetap bersamaku."

25. "Lamanya kita bersama bukan menjadi kadar bahagia. Namun hadirmu disisiku menjadi harta yang membuatku menjadi orang paling bahagia."

26. "Mereka bilang tahun pertama adalah tahun terberat, namun ketika kamu menikah dengan teman terbaik maka semuanya menjadi lebih mudah. Terimakasih sudah menjadi sosok terbaik bagiku sayang."

27. "Aku masih ingat dengan jelas, apa yang tergambar di keningku ketika senja itu. Sebuah lukisan warna warni pelangi yang merona di situ. Warna yang menegaskan segala keindahan percintaan. Selamat ulang tahun pernikahan sayang."

28. "Cintaku padamu seperti air sungai yang tak pernah kosong, sama dengan cintaku padamu yang selalu mengalir dan tidak akan pernah berhenti. Semoga hubungan kita selalu awet dan langgeng."

29. "Aku merasakan hidupku semakin indah dan bahagia, karena kamu masih selalu mau menjadi bagian dari hidupku. Terima kasih karena telah menyinari hidupku dengan pelangi cintamu."

30. "Aku memang bukan orang yang sempurna, saat nafas ini berhembus kadang ada kalanya melakukan kesalahan dan membuat kamu tak nyaman. Terimakasih kamu masih terus bertahan, aku berjanji memberikan segala yang terbaik untukmu."

Kata-kata islami tentang cinta.

Kata-kata romantis anniversary © 2020 brilio.net

foto: freepik.com

31. "Cinta sejati tidak berakhir dengan kematian. Jika Allah SWT menghendaki, cinta itu akan berlanjut sampai ke surga."

32. "Orang kuat bukan berarti ia tidak pernah menangis tetapi orang yang terus istiqomah dalam menghadapi setiap ujian dan godaan."

33. "Tetap saling menjaga satu sama lain untuk selalu dekat dengan Allah. Semoga kelak bersama-sama masuk surga."

34. “Lelaki yang baik tidak akan bermain-main dengan cinta, sebab dia tahu kata cinta menuntut tanggung jawab.”

35. "Allah telah menuliskan nama pasanganmu. Yang perlu kau lakukan adalah memperbaiki hubunganmu dengan-Nya."

36. "Aku akan memohon pada Allah SWT untuk berjumpa denganmu dua kali, sekali di dunia ini dan sekali lagi di surga."

37. "Jalan panjang dan terjal terbentang di hadapan kita, sayang. Tapi yakinlah, bersama-sama kita akan melewati semuanya dengan penuh keyakinan dan ketegeran. Karena semuanya terasa indah jika kamu dan aku selalu bersama, bersabar karena ridho dan yakin cinta dari Allah."

38. "Telah sekian lama kita mengarungi rumah tangga. Semoga kita selamanya bersama hingga maut memisahkan dan Allah SWT mempertemukan kita kembali di surga-Nya yang terindah."

39. "Ya Allah, jika engkau berkenan, limpahkan selalu rasa cinta dalam keluarga kami supaya kami bisa senantiasa bahagia dalam menjalani bahtera rumah tangga. Ya Allah, apabila semua itu belum pantas untuk kami, maka berikanlah kami selalu perlindungan dan ridho-Mu."

40. “Ku titipkan cinta ini hanya pada-Mu, jagalah hatiku dan hatinya dari rasa kecewa, hingga waktu itu tiba. Persatukanlah kami dalam restu dan Ridho-Mu.”

41. “Cinta kita adalah yang terbaik karena imanku bertambah. Kau membantuku di dunia, dan karena itu aku ingin kembali bertemu denganmu di surga.”

42. "Allah menguji kita dengan sesuatu yang kita cintai, maka janganlah berlebihan mencintainya, agar saat sedih tidak berlebihan."

43. "Cintailah kekasihmu (secara) sedang-sedang saja, siapa tahu suatu hari dia akan menjadi musuhmu; dan bencilah orang yang engkau benci (secara) biasa-biasa saja, siapa tahu suatu hari dia akan menjadi kecintaanmu." (H.R Tirmidzi)

44. "Kalau aku mencintai karena Allah, cintamu tak akan pernah mati."

45. "Aku ingin cinta ini tidak hanya sebatas dunia. Bimbinglah aku hingga ke surga-Nya."

46. “Cinta pada Allah sama seperti cahaya terang. Tanpanya, kamu bagaikan terombang-ambing di lautan kegelapan.” - Ibnu Qayyim

47. “Kalau sayang cukuplah do’akan dunia & akhirat untuknya, kalau cinta bimbinglah ia ke jalan yang benar. Bersama selamanya di surga adalah kebahagiaan yang tiada duanya."

48. “Temukan pasangan hidup yang bisa membimbingmu, bukan hanya di dunia, tapi juga di akhirat.”

49. “Cinta Sejati berarti saling membantu untuk menggapai surga, bukan saling berpegangan tangan dan berjalan menuju api neraka.”

50. “Mencintai Allah adalah setinggi-tingginya cinta. Sempurnakan cintamu pada Allah sebelum engkau melabuhkan cintamu pada makhluk-Nya.”