Brilio.net - Bulan Maret menjadi bulan yang tak terlupakan oleh para penggemar Nike Ardilla. Pasalnya, pada bulan ini 28 tahun lalu, sosok penyanyi legendaris tersebut tutup usia karena peristiwa kecelakaan yang tak diduga-duga.

Kepergian Nike Ardilla menyisakan duka mendalam bagi jagat hiburan Tanah Air. Sosok bertalenta ini dikenal dengan keramahan serta kebaikannya terhadap rekan sesama artis maupun kepada masyarakat pada umumnya.

Tak heran bila hingga saat ini, sosok Nike masih sangat terkenang. Terutama bagi para selebriti kawakan yang dulunya pernah bekerja sama dengan sosok pelantun 'Bintang Kehidupan' tersebut. Para sahabat Nike ini juga nggak kalah populer darinya.

Salah satunya adalah teman sekamar Nike Ardilla yang pernah berkolaborasi di show di Amerika Serikat tahun 1991. Popularitasnya pun tak kalah dengan Nike Ardilla. Ia adalah penyanyi rock era 90-an yang pernah memenangkan BASF Awards 1991 bersama Nike.

Penasaran dengan sosok teman sekamar Nike Ardilla tersebut? Yuk, simak potretnya seperti dirangkum brilio.net, Selasa (7/3).

1. Teman Nike Ardilla tersebut termasuk artis kawakan yang namanya populer hingga saat ini.

Ita Purnamasari teman sekamar Nike Ardilla © 2023 brilio.net

foto: Instagram/@NikeArdillaOfficial