Brilio.net - Siapa yang tak mengenal Nike Ardilla? Penyanyi kelahiran Bandung 1975 ini merupakan salah satu penyanyi populer dan terkenal di Indonesia pada awal era 90-an. Berkat kepiawaiannya dalam menyanyi, Nike pun mendapatkan julukan sebagai Ratu Rock Indonesia.

Nggak cuma memiliki suara merdu, Nike Ardilla juga memiliki paras yang menawan. Hal tersebut pula yang membuat wajahnya sering wara-wiri sebagai model iklan dan model majalah top. Nama Nike juga populer di dunia seni peran. Ia diketahui beberapa kali membintangi film pada era 90-an.

Salah satu film Nike yang populer adalah film Kembali Lagi. Film tersebut tayang pada 1993 dan dibintangi oleh sederet aktor dan aktris top seperti Rano Karno dan Ade Irawan. Selain itu, terdapat pula salah satu aktor cowok yang mencuri perhatian.

Kini, aktor cowok yang main bareng dengan Nike di film tersebut aktif menjadi penyanyi di acara pernikahan. Penasaran seperti apa potretnya saat ini? Dirangkum brilio.net dari akun Instagram @ronnie_sianturi pada Senin (6/3), intip 11 potret terbaru aktor cowok bareng Nike Ardilla di film Kembali Lagi.