Brilio.net - Kehidupan para penyanyi tak pernah lepas dari sorotan. Saat tampil bernyanyi penampilanya selalu terlihat glamor dan memukau siapapun yang melihatnya. Namun, bagaimana ya dengan kehidupannya di rumah?

Ya, layaknya orang-orang pada umumnya, para penyanyi ini juga memiliki hobi seperti memasak di dapur. Dalam berbagai kesempatan, deretan penyanyi ini tersorot sedang menyiapkan hidangan spesial.

Tak seperti saat bernyanyi yang kerap mengenakan gaun gaun glamor, para penyanyi cantik ini tentu memilih outfit yang paling nyaman. Seperti BCL yang memilih memakai kaos oblong ketika sedang membuat rendang sebanyak 18 kg.

Seperti apa ya potretnya? Ini dia gaya sederhana 7 penyanyi saat masak, seperti dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Senin (15/4).

1. Begini gaya casual Maia Estianty saat tengah membuat semur lidah untuk sang suami. Penampilannya tampak kece dengan celana jeans.

gaya sederhana 7 penyanyi saat masak © 2024 brilio.net

foto: Youtube/MAIA ALELDUL TV

2. Saat sedang memasak mie goreng, Rossa tampil simpel dengan blouse berwarna putih. Tanpa makeup tebal, jelas sangat berbeda saat dirinya tampil glamor ketika nyanyi.

gaya sederhana 7 penyanyi saat masak © 2024 brilio.net

foto: Youtube/Rossa Official