Brilio.net - Di industri hiburan, nama Ayu Ting Ting menjadi salah satu aktris multitalenta yang kariernya tak diragukan lagi. Selain berkarier sebagai pedangdut, Ayu melebarkan sayap sebagai pemeran, presenter, dan komedian. Sosoknya pun kerap wara-wiri di layar kaca menghibur para penonton.

Sebagai publik figur, tentunya Ayu Ting Ting selalu tampil glamor dengan outfit stylish. Pesonanya pun semakin terpancar dengan riasan flawless yang menjadi ciri khas ibu satu anak ini. Namun, penampilan tersebut tampak berbeda kala Ayu Ting Ting di rumah. Siapa sangka, saat di rumah, Ayu selalu mengenakan pakaian sederhana. Bahkan, ia tak malu kenakan daster di keseharian.

Seperti baru-baru ini, Ayu Ting Ting tertangkap kamera sedang jalan kaki di lingkungan sekitar rumahnya kenakan daster dan sandal jepit. Kesederhanaan itu semakin terlihat karena pemilik nama lengkap Ayu Rosmalina ini tampak berjalan sendirian sambil menenteng rentengan detergen cair.

Tak hanya sekali, beberapa kali Ayu Ting Ting juga perlihatkan kesederhanaannya yang disebut seperti ibu-ibu pada umumnya. Berikut simak rangkuman brilio.net dari berbagai sumber pada Senin (4/3), gaya sederhana Ayu Ting Ting saat di rumah.