Brilio.net - Tidak dapat disangkal bahwa Warkop DKI merupakan salah satu acara hiburan lawakan Indonesia yang tetap populer di kalangan masyarakat hingga saat ini. Keberadaan Warkop DKI sejak era 80-an hingga 90-an masih membekas di ingatan banyak orang.

Komedi yang disajikan oleh Dono, Kasino, dan Indro sukses membuat para penonton tertawa. Terlebih lagi dengan kehadiran para artis wanita yang berperan sebagai pendukung dalam acara tersebut. Beberapa di antaranya bahkan memerankan peran sebagai kekasih Indro.

Salah satu contohnya adalah dalam film berjudul Kesempatan dalam Kesempitan. Di dalam film tersebut, Indro memiliki kekasih bernama Mona. Ternyata, sedikit yang mengetahui bahwa wanita cantik ini sebenarnya adalah penyanyi terkenal di era 80-an, yaitu Fenny Bauty.

Fenny merupakan aktris dan penyanyi populer Tanah Air. Terkenal era 80-an hingga 90-an, ia juga merupakan sosok ibu dari dua artis top Tanah Air. Berikut brilio.net himpun potret terbarunya dari Instagram @fenny.bauty pada Sabtu (14/4).