Brilio.net - Para penggemar film Warkop DKI pasti sudah familiar dengan 'Warkop Angels'. Sebagaimana kita ketahui, film-film Warkop DKI selalu menampilkan deretan aktris cantik sebagai bintang utamanya. Bahkan, Warkop DKI tak ragu untuk menghadirkan para aktris paling terkenal pada zamannya.

Dengan akting yang luar biasa dan penampilan yang memukau, para aktris ini selalu dikenang oleh penontonnya. Beberapa dari mereka yang pernah menjadi bagian dari 'Warkop Angels' termasuk Meriam Bellina, Nurul Arifin, Kiki Fatmala, Eva Arnaz, Roweina Umboh, dan banyak lagi lainnya.

Salah satu gadis yang nggak kalah cantik hingga disebut bak Lady Diana ini eksistensinya tak lekang oleh waktu. Ya, siapa lagi kalau bukan Meriam Bellina. Wanita cantik ini merupakan aktris sekaligus penyanyi yang populer karena karya-karya spektakulernya. Kini, berusia 58 tahun sosoknya masih jadi dambaan masyarakat Indonesia.

Sepanjang masa kariernya, Meriam Bellina tentu mengalami banyak perubahan. Baik dari segi penampilan maupun stylishnya. Meski begitu, ia selalu jadi sorotan, terlebih penampilan masa mudanya yang manglingi. Ciri khasnya rambut pendek, sedikit kering dan mengembang bak Lady Diana ini tak luput dari perhatian publik. Penasaran seperti apa penampilan masa muda Meriam Bellina ini?

Yuk intip 9 potret masa mudanya ini pesonanya bikin takjub, seperti dilansir brilio.net dari berbagai sumber pada Senin (8/4)