Brilio.net - Siapa yang tidak mengenal trio legendaris Dono, Kasino, dan Indro? Nama-nama mereka tetap populer dari era 80-an hingga saat ini. Candaan dan humor khas dari Warkop selalu menghibur para penontonnya, rasanya tingkah mereka selalu berhasil membuat orang tertawa. Kepopuleran mereka membawa Warkop DKI mendapat banyak tawaran untuk tampil di berbagai acara panggung hiburan.

Berhasil raih hati masyarakat, Warkop DKI memperoleh banyak tawaran. Nggak heran bila setiap film mereka selalu laris di pasaran. Tak terkecuali Warkop DKI yang berjudul 'Saya Duluan Dong'. Nggak berbeda dari kisah Warkop pada umumnya, pada film ini menceritakan pengalam 3 trio Warkop DKI saat bekerja sebagai pelayan di sebuah rumah makan.

Nggak cuma jadi pelayan, mereka ternyata bertugas mengawasi rumah makan saingan yang kerap mengganggu rumah makan tempat mereka bekerja. Setiap adegan lucu berhasil menyulap para penonton tertawa. Tidak sampai disitu saja, ada pula kisah-kisah menarik tentang kehidupan asmara ketiganya.

Nah, salah satu peran wanita yang populer dikalangan 3 trio tersebut adalah Yuli. Diceritakan Yuli sebagai wanita cantik dan seksi dengan ciri khas rambut pendek. Perannya yang suka membantu tingkah tiga trio Warkop ketika menjebak rumah makan saingan agar tidak mengganggu lagi turut mencuri perhatian. Lantas siapakah pemeran Yuli ini?

Usut punya usut, rupaya sosok Yuli sebenarnya model top era 80 hinggs 90-an yang telah melalang buana di industri hiburan. Kecantikannya selalu diingat oleh masyarakat, bahkan sosoknya kini selalu dipuja. Bagaimana tidak, meski sudah kepala lima, parasnya tak menua sama sekali.

Penasaran seperti apa penampilannya dulu dan kini? Yuk, intip 11 potret dulu dan kini Yuli pemeran Warkop DKI Saya Duluan Dong yang manglingi banget, dilansir dari berbagai sumber, Sabtu (6/4).