Brilio.net - Lesty Kejora kini jadi pedangdut muda yang diidolakan masyarakat Tanah Air. Namanya menanjak setelah menjuarai Dangdut Academy musim pertama pada 2014. Bakatnya dengan suara yang merdu serta sosoknya yang sederhana, tentu bikin banyak orang jatuh hati dengannya.

Sebelum meniti karier dan menetap di Jakarta, istri Rizky Billar ini lebih banyak menghabiskan waktu di Cianjur, Jawa Barat. Di kampung halamannya, ia tinggal bersama keluarga dalam sebuah rumah sederhana berdinding anyaman bambu. Di bagian teras rumah Lesty tersebut, biasa dipakai keluarganya untuk berjualan mie ayam.

Seiring dengan kesuksesannya, Lesty pun merenovasi rumah masa kecilnya itu. Nggak kaleng-kaleng, rumah tersebut sudah tiga kali direnovasi hingga akhirnya mendapatkan bangunan yang sesuai dan nyaman.

Perabotan dapur yang dulu masih seadanya, sekarang berganti jadi lebih canggih. Selain itu, dapurnya pun sudah jauh lebih nyaman untuk digunakan memasak dan makan bersama keluarga.

Berikut potret dapur Lesty Kejora di kampung halaman, seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, pada Jumat (12/4)