Brilio.net - Sebelum menikah dengan Lesti Kejora, Rizky Billar berkarier di dunia seni peran lewat berbagai judul sinetron dan FTV. Kepopulerannya makin menanjak setelah dekat dengan Lesty Kejora. Saat itu, baik Billar dan Lesty sama-sama ditinggal menikah dengan gebetan.

 
Hingga akhirnya, Lesty dan Billar menikah pada 19 Agustus 2021 lalu. Dari pernikahan ini, pasangan suami istri tersebut dikaruniai seorang anak bernama Muhammad Levian Al Fatih Billar. Kehidupan rumah tangga mereka pun selalu menjadi perhatian publik.
 
Rizky Billar sempat terjerat dugaan kasus KDRT pada Lesty Kejora. Padahal, saat itu rumah tangga mereka baru genap satu tahun. Isu perceraian keduanya pun menyeruak hingga akhirnya Lesty memilih rujuk dengan suaminya tersebut.

dapur rizky billar saat bujang  © 2024 brilio.net

foto: YouTube/Rizky Billar

Keduanya pun memutuskan untuk pindah rumah ke Pondok Indah, dan menjadi tetangga Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Sebelum menikah dengan Lesty, Billar diketahui memiliki rumah dua lantai di sebuah perumahan. Rumah miliknya tersebut berukuran lebih kecil tapi tetap terlihat mewah.

Demikian dengan area dapurnya yang minimalis. Penasaran seperti apa area masak rumah Rizky Billar zaman bujang? Berikut brilio.net himpun potretnya dari YouTube Rizky Billar pada Senin (8/4).