Brilio.net - Gita Savitri dikenal sebagai salah satu YouTuber asal Indonesia yang tinggal di Jerman. Ia kerap membuat konten seputar pendidikan dan kehidupan sehari-sehari selama menjadi perantau. Ia juga diketahui telah menikah dengan penyanyi bernama Paul Partohap. Belakangan Gita kerap menyuarakan isu-isu mengenai perempuan di media sosialnya.

Tak hanya itu, beberapa keputusan yang diambil Gita juga kerap menuai pro dan kontra di kalangan publik. Salah satunya adalah pilihannya untuk childfree atau tak memiliki anak. Baru-baru ini, ia kembali menjadi sorotan usai mengatakan bahwa tidak memiliki anak membuatnya awet muda.

Pernyataan tersebut menjadi perdebatan publik, bahkan tak sedikit yang menyerang pendapatnya di media sosial. Namun, hal berbeda justru terjadi pada mantan pemain FTV, Sharena Delon. Ia justru menanggapi pernyataan Gita Savitri tersebut engan santai.

Melalui Instagram Stories-nya, ibu dua anak ini mengutarakan pendapatnya atas statement Gita Savitri. Menurutnya, apa yang dikatakan Gita Savitri tidak ada yang salah. Sharena Delon mengungkapkan, jika ia justru setuju dengan pendapat yang ditulis diutarakan Gita Savitri.