Brilio.net - Ryan Delon dan Sharena merupakan pasangan selebriti yang sama-sama menekuni dunia seni peran sejak lama. Keduanya menikah pada 13 Desember 2013 lalu, dari pernikahan tersebut kini mereka telah dikaruniai dua orang buah hati.

Hubungan keduanya berawal dari seringnya membintangi judul FTV yang sama, hingga terlibat cinta lokasi. Rumah tangga mereka ini sering dijuluki sebagai couple goals oleh netizen, lantaran hubungan mereka yang jauh dari kabar miring.

Meskipun kini mereka tak lagi sering membintangi judul FTV, namun keduanya masih aktif di media sosial mereka. Terbukti dari jumlah postingan mereka yang mencapai ribuan. Baru-baru ini keduanya terlihat merayakan hari jadi pernikahan mereka yang ke-9.

Di tengah banyaknya kasus kawin cerai di kalangan selebriti, rumah tangga keduanya justru terlihat semakin kompak dan harmonis. Terlihat dari kemesraan yang sering mereka pamerkan di akun media sosial.

Nah, kira-kira seperti apa kemesraan Ryan Delon dan Sharena sejak pacaran hingga kini? Berikut 11 potret kebersamaan Ryan Delon dan Sharena setelah sembilan tahun menikah, dilansir brilio.net dari beberapa sumber pada Kamis (15/12).

 

 

Mgg: Muhammad Reza Ariski