Brilio.net - YouTuber Gita Savitri Devi kembali menjadi sorotan usai pernyataannya mengenai childfree. Keputusan yang diambil perempuan yang akrab disapa Gitasav ini menuai pro dan kontra dari berbagai pihak. Apalagi, baru-baru ini, Gitasav mengatakan bahwa pilihan untuk tidak mempunyai anak membuatnya awet muda.


Pernyataan Gitasav kembali menuai perdebatan publik hingga menjadi trending di Twitter. Tak sedikit warganet yang menyerang pendapat Gitasav di media sosial. Namun, rupanya sikap warganet membuatnya kesal sehingga Gitasav pun melontarkan balasan dengan kata-kata yang menyinggung.

Balasan Gitasav itu dibaca oleh Anji. Ia mengunggah tangkapan layar yang memperlihatkan balasan komentar Gitasav kepada warganet di Instagram.
Dalam tangkapan layar tersebut, Gita Savitri diketahui mengungkapkan perasaan jengkelnya dengan warganet yang memaksakan kehendaknya.

"Mba ini tu ga usah diingetin, gausah dihujat gaes, dia kan si paling bener, diemin aja mending," tulis akun @arindarir.

"Gw udah bacot-bacot poiny yang lo bisa dapet adalah 'Gita emang merasa paling bener' ya sis? Dulu lo stunting kali ya makanya agak lamban," balas Gitasav di kolom komentar Instagramnya.