Anji mengungkapkan, memiliki anak atau tidak itu merupakan pilihan setiap orang selama tidak saling memaksakan pilihan. Namun, saat membaca balasan Gita Savitri mengatai warganet stunting justru membuatnya gundah.

"Saya rasa pilihan gitasav mau punya anak atau enggak sih terserah dia. Asal gak saling memaksakan pilihan. Tapi komen dia tentang stunting ini lebih membuat gundah perasaan saya," kata Anji seperti dikutip brilio.net, Kamis (9/2).

Hal itu membuat Anji merasa menyesal membuka trending di Twitter.

"Nyesel juga buka trending. Jadi punya perasaan gak enak pagi ini.. :(," ujarnya.

Anji pun mengungkapkan ejekan bernada sarkasme itu bisa membuat orang sangat tersinggung. Pasalnya, Gita tidak mengetahui apa yang sebenarnya terjadi pada orang tersebut dengan mengatai stunting.

Aji memahami bahwa perkataan Gita merupakan candaan. Sayangnya, pilihan katanya itu akan menyinggung ibu di luar sana yang berusaha memperbaiki gizi anak yang mengalami stunting.

Anji membandingkan ejekan 'stunting' dengan 'autis' hampir sama menyinggungnya. Terlebih untuk orang tua yang anaknya mengalami hal itu.

"Hampir sama dengan orang yang suka bercanda sarkas dengan menggunakan kata ‘Autis’. Perasaan orang tua yang memiliki anak Autis pasti ‘ma deg’ gitu dengar/bacanya (saya punya anak autis, jadi tahu rasanya)," jelas Aji.



Anji menyayangkan sikap orang yang terlalu merasa bebas dengan berbicara tanpa empati.

"Kadang, memang kepintaran/kebebasan bicara bisa menutup pintu empati," pungkasnya.

Warganet pun mengungkapkan pendapatnya mengenai perilaku Gitasav yang seperti itu. Tak sedikit yang merasa pro dan kontra soal pendapat Anji.

"Pointnya adalah gini netizen marah atau ga terima sama pendapat mba gitasav buat chillfree dan mba gitasav nya Uda kepalang emosi sama orang orang yang ga terima sama pendapat dia," kata akun @renatasurya_.

"masih gondok kalo baca ini omongan dia tentang stunting. jangan2 dia sendiri yg stunting. nahkan gue juga bisa ngatain jadinya wkwkkw astagfirullah," kata akun @soniabeb.

"Memang terserah dia mau punya anak ato engga, dan kalau dia membangga2kan pilihannya ya ga masalah, kok malah pada sewot, kan punya anak adalah pilihan sendiri," kata akun @rizkiadrian.

"Anjir gw sampe begadang² berminggu² bahas project pengentasan stunting di kab cianjur (paling tinggi kasus stunting di jabar) dia malah ngomong kaya gitu... sakit hati banget sih stunting tu bukan cuma anak gadiurus tp bsa jdi dri ortunya kurang gizi.," kata akun @kuahrengginang.