Brilio.net - Pendidikan merupakan sebuah hal yang penting, tak terkecuali sebagai seorang publik figur. Pendidikan dapat memberikan banyak kesempatan untuk mendapatkan pekerjaan maupun karier yang baik di masa yang akan datang. Memiliki karier yang bagus dengan penghasilan yang banyak, sejumlah mantan artis cilik Indonesia ini tetap melanjutkan pendidikan mereka hingga ke bangku kuliah.

Bekerja sebagai publik figur dengan kuliah, tentunya harus bisa membagi waktu dengan baik. Salah satu mantan artis cilik yang melanjutkan pendidikannya di jurusan hukum adalah Amel Carla.

Meskipun sebagai seorang publik figur, Amel Carla tidak mengabaikan pendidikannya. Hingga saat ini, Amel kuliah di Fakultas Hukum Universitas Indonesia. Memang bukan hal yang mudah untuk kuliah di jurusan hukum, namun karena usaha dan minat akan menjadi mudah.

Penasaran, siapa saja mantan artis cilik yang kuliah jurusan hukum? Yuk intip 7 mantan artis cilik yang kuliah di fakultas hukum, dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (14/12).