5. Mikha Tambayong

Artis kuliah fakultas hukum istimewa

foto: Instagram/@mikhatambayong

Artis sekaligus penyanyi Mikha Tambayong juga merupakan salah satu selebriti yang mengambil jurusan hukum. Penyanyi kelahiran 15 September 1994 ini tetap fokus menempuh pendidikannya disela-sela kesibukannya. Bintang sinetron Kepompong ini lulus dari Universitas Pelita Harapan pada tahun 2017 yang meraih predikat Cum Laude. Usai lulus S1 Mikha juga melanjutkan kuliahnya hingga lulus S2 di Harvard University dan meraih gelar Magister Manajemen.

6. Zee Zee Shahab.

Artis kuliah fakultas hukum istimewa

foto: Instagram/@zeezeeshahab

Zee Zee Shahab merupakan aktris yang memiliki keturunan Arab dan Betawi. Zee Zee memulai karirnya sebagai penyanyi cilik pada tahun 1996. Kariernya yang mulus, Zee Zee merupakan lulusan hukum loh! Namun, istri dari Prabu Revolusi ini justru merasa salah jurusan saat mengambil Program Studi Hukum pada pendidikan strata satunya. Tak pelak, ia pun merasakan kesulitan hingga harus lulus lebih lama. Meski kesulitan, ia tetap berusaha menyelesaikan apa yang telah ia mulai dan berhasil menjadi Sarjana Hukum Universitas Trisakti pada 2012 lalu.

7. Okky Lukman.

Artis kuliah fakultas hukum istimewa

foto: Instagram/@okidatanglagi

Okky Lukman ternyata presenter yang begitu gigih untuk meraih pendidikan yang baik. Ia meraih gelar sarjana hukum dari Universitas Nasional, Jakarta. Setelah itu, Okky juga melanjutkan pendidikannya dengan mengambil Hukum Pidana di Universitas Padjadjaran, Bandung. Di tahun 2015 lalu, Okky berhasil meraih gelar Magister Hukum dengan nilai yang memuaskan.

 

Penulis: mg/Feni Listiyani