Brilio.net - Artis sekaligus penyanyi Julia Perez akhirnya tak kuasa melawan penyakit kanker serviks yang dideritanya. Perempuan yang biasa disapa Jupe itu mengembuskan napas terakhirnya pada Sabtu siang (10/6) di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat.

Ucapan duka cita pun mengalir dari berbagai penjuru Indonesia. Bukan hanya dari kalangan selebriti, dan para penggemarnya, tapi juga dari kalangan atlet olahraga. Kehidupan wanita berusia 36 tahun itu selama ini memang cukup dekat dengan dunia sepak bola.

Kecintaan Jupe akan sepak bola juga sempat ditunjukkan dengan mendirikan Sekolah Sepak Bola (SSB). Bersama sang kekasih, Gaston Castano, Jupe mendirikan Champions Soccer School yang bermarkas di Rasuna Sahid tahun 2009 silam.

Nah, berikut brilio.net rangkum, Minggu (11/6) ungkapan duka cita dari beberapa atlet atas meninggalnya Julia Perez.

1. Pemain sepak bola dari klub AS Roma, Radja Nainggolan juga merasakan kehilangan sosok Julia Perez.

 



2. Boaz Salossa.

 



3. Mantan suami Julia Perez, Gaston Castano, mencurahkan isi hatinya setelah kepergian Jupe. Gaston mengungkapkan meskipun tak lagi bersama, sosok Jupe akan selalu ada di hati Gaston.

 



4. Diego Michiels yang sempat dekat dan tampak mesra dalam beberapa kesempatan dengan Jupe pun tak lupa mengungkapkan duka citanya.

 

rest in peace kaka tersayangku ... u are in a better place now without pain... i love u

Sebuah kiriman dibagikan oleh DIEGO MUHAMMAD MICHIELS (@diegomichiels24) pada

 



5. Mantan punggawa Sriwijaya FC, Syamsir Alam tak luput mengucapkan duka citanya atas kepergian Jupe.

 

Selamat jalan kak #RIP

Sebuah kiriman dibagikan oleh syamsir11alam (@syamsir11alam) pada