×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
3 Bukti Julia Perez seleb yang dicintai banyak orang

View Image

0

BRILIO » Selebritis

3 Bukti Julia Perez seleb yang dicintai banyak orang

Banyak simpati yang mengalir untuk pelantun lagu Aku Rapopo tersebut semenjak menderita kanker serviks.

10 / 06 / 2017

Brilio.net - Kabar berpulangnya Julia Perez (Jupe) pada Sabtu (10/6), meninggalkan duka bagi banyak orang. Seperti diketahui, semasa hidupnya Jupe dikenal sebagai pribadi yang baik kepada siapa pun, meski juga pernah mendapat kabar tak sedap semisal pertikaian dengan beberapa rekan seleb lainnya.

Mantan kekasih dari pesepakbola Gaston Castaño ini punya nama yang moncer di dunia hiburan Tanah Air. Berawal karier sebagai sekretaris di Belanda, Jupe akhirnya merambah dunia hiburan dimulai dengan menjadi model majalah pria dewasa ketika di Prancis pada sekitar tahun 2000-an. Kala itu dia hidup bersama Damien Perez, yang berstatus suaminya saat itu. Selanjutnya, dia kembali ke Tanah Air dan mulai menapaki karier sebagai presenter, penyanyi, bahkan aktris.

Di luar dunia hiburan, wanita kelahiran 15 juli 1980 tersebut dikenal suka berbuat kebaikan. Sebut saja seperti mendirikan sekolah sepak bola bersama Gaston, Champions Soccer School (CSS) dan rumah singgah untuk anak-anak penderita kanker. Terhadap rekan di dunia hiburan, Jupe dikenal ramah dan peduli.

Atas kebaikan-kebaikannya tersebut, banyak simpati yang mengalir untuk pelantun lagu Aku Rapopo tersebut semenjak menderita kanker serviks. Berikut tiga bukti yang menunjukkan Jupe merupakan seleb yang dicintai dan dikasihi banyak orang dari berbagai kalangan, sebagaimana dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Sabtu (10/6).

1. Saat sakit, para seleb bahkan tokoh publik silih berganti datang menjenguk.

Loading...

jupe baik berbagai sumber

foto: Instagram/@juliaperrezz

Sederet seleb Tanah Air menunjukkan keprihatinannya terhadap Jupe selama terbaring di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM). Mulai dari Ayu Ting Ting, Raffi Ahmad, Ruben Onsu, Wulan Guritno, sampai Maia Estianty.

Sementara itu, dari kalangan tokoh publik turut pula menjenguk Jupe, seperti Ahok dan istri Veronica Tan, gubernur definitif DKI Djarot Saiful Hidayat, Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Budi Waseso, sampai Ustaz Ahmad Alhabsyi.

2. Sampai ada penggalangan dana untuk kesembuhan Jupe.

jupe baik berbagai sumber

foto: Instagram/@raffinagita1717

Akibat kondisi Jupe yang semakin memburuk pada April lalu, sejumlah selebriti berinisiatif menggalang dana untuk pengobatan Jupe. Mereka difasilitasi salah satu stasiun televisi swasta mengadakan acara penggalangan dana bertajuk 'Peduli Sahabat Jupe' pada Minggu (17/4).

Selain bertujuan untuk mengumpulkan donasi demi membantu Jupe, sedianya dana yang terkumpul juga akan diserahkan untuk orang-orang yang sedang berjuang melawan keganasan penyakit kanker. Bahkan tokoh publik seperti Sandiaga Uno, wakil gubernur terpilih DKI Jakarta Pilkada 2017, dan Zulkifli Hasan, Ketua MPR RI periode 2014-2019, juga turut hadir dalam acara tersebut.

3. Mendapat simpati dan doa dari para fans selama sakit.

jupe baik berbagai sumber

foto: Instagram/@anggitheperez

Akun Instagram @juliaperrezz selalu banjir doa untuk kesembuhan Jupe selama dia sakit. Bahkan saat kabar duka datang dari adiknya Nia Anggia, @anggitheperez, melalui akun Instagram, postingant tersebut juga banjir ucapan turut berduka.







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    57%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    14%

  • Marah

    29%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more