Brilio.net - Bukan hanya kamu saja yang bisa nyaman bersahabat dengan lawan jenis. Seleb-seleb cantik berhijab berikut ini juga demikian. Bahkan persahabatan mereka tak bisa hanya dihitung setahun dua tahun melainkan bertahun-tahun. Seleb-seleb berikut ini juga saling mendukung karier satu sama lain.

Tak hanya itu, beberapa bahkan ada yang tak memiliki profesi yang sama. Penasaran siapa saja? Intip yuk potret keakraban beberapa seleb cantik berhijab dengan sahabat lawan jenis mereka, sebagaimana dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Sabtu (10/6).

1. Dewi Sandra.

Seleb Berhijab Sahabatan Sama Cowok © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@dewisandra

Baik Dewi Sandra maupun Bertrand Antolin adalah pemain sinetron. Keduanya sudah bersahabat sejak 16 tahun lalu. Bahkan setiap tahun pun baik Bertrand maupun Dewi merayakan anniversary persahabatan mereka.

2. Laudya Cynthia Bella.

Seleb Berhijab Sahabatan Sama Cowok © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@laudyacynthiabella

Bella bersahabat dengan Dimas Beck lantaran sama-sama tergabung dalam grup besutan Melly Goeslow, BBB atau Bukan Bintang Biasa. Sejak saat itu kedekatan mereka pun lebih dari sekadar teman, dan menjadi sahabat dekat.

3. Nycta Gina.

Seleb Berhijab Sahabatan Sama Cowok © 2017 brilio.net

foto: twitter.com

Seleb cantik yang kini berhijab ini bersahabat dengan Desta yang juga suami dari Natasha Rizky. Mereka berdua dekat setelah sama-sama menjadi host program In The Morning di radio Prambors.

4. Zaskia Adya Mecca.

Seleb Berhijab Sahabatan Sama Cowok © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@zaskiadyamecca

Zaskia bersahabat dengan Agus Kuncoro dari tahun 2007, saat mereka membintangi sinetron Islami Para Pencari Tuhan. Di sinetron tersebut Zaskia berperan sebagai Aya, dan Agus berperan sebagai Azzam. Selain komedi, kisah percintaan keduanya juga menjadi bumbu di sinetron tayang saat bulan Ramadhan tersebut.

5. Dian Pelangi.

Seleb Berhijab Sahabatan Sama Cowok © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@dianpelangi

Sama-sama berprofesi menjadi desainer fashion rupanya membuat Dian Pelangi dan Darli Asmara dekat. Selain menjadi sahabat, mereka juga saling mendukung karier masing-masing. Tak hanya itu, mereka bahkan sering terlibat proyek bersama bahkan sampai ke luar negeri.