1. BRILIO.NET
  2. »
  3. Selebritis
Karina Ayu Pradita 17 Mei 2017 20:08

Selain akting, 10 seleb Bollywood ini ternyata punya profesi lain lho

Kamu pasti nggak akan nyangka deh.

Brilio.net - Bukan lagi jadi rahasia bila industri hiburan di India penuh dengan aktor dan aktris berbakat. Tak hanya jago berperan di depan kamera saja, para aktor dan aktris ini juga diwajibkan bisa menari, mengingat hampir semua film Bollywood tersebut pasti disisipi tarian dan nyanyian.

Nah, beberapa seleb Bollywood di bawah ini ternyata tak cuma jago akting tapi juga punya profesi keren yang tak pernah disangka sebelumnya. Penasaran siapa saja dan apa saja profesi mereka? Intip yuk deretannya berikut ini yang dirangkum brilio.net dari scoopwhoop.com, Rabu (17/5).


1. Ayushmann Khurrana


Ayushmann dikenal lewat perannya di Vicky Donor. Namun, siapa yang menyangka bila ia juga adalah seorang pencipta lagu. Selain di depan layar, Ayushmann bahkan juga ada di belakang layar, yakni menjadi music director di Mirchi Music Awards tahun 2013 yang lalu.

 

2. Saif Ali Khan


Puluhan film yang hits dan laris mengukuhkan suami Kareena Kapoor ini menjadi salah satu aktor papan atas Bollywood. Namun siapa yang menyangka ia juga seorang gitaris. Ia pernah tampil bersama band lokal di India sebagai gitaris, dan membawakan lagu milik ACDC.

 

3. Kishoe Kumar


Dikenal sebagai seorang musisi, rupanya Kishore juga seorang komedian, dan juga sutradara. Tak banyak yang menyangka karena aktivitasnya sebagai sutradara banyak dilakukan di belakang layar.

 

4. Kamal Hasaan


Aktor senior yang pernah berkesempatan bertemu dengan Ratu Elizabeth II dari Inggris tersebut rupanya juga seorang penari. Ia berkonsentrasi di tarian tradisional India. Tak hanya itu, ia juga seorang pencipta lagu, lho.

 

5. Million Soman


Aktor dan juga model dengan tubuh kekar ini rupanya juga berprofesi sebagai seorang atlet renang profesional dan atlet lari marathon profesional. Pantas saja ia selalu menjaga tubunya tetap fit dan bugar ya..

 

6. Rahul Bose


Siapa yang tak kenal aktor yang satu ini? Selain menjadi aktor senior ia juga seorang atlet rugby. Bahkan, di tahun 1998, ia ikut memperkuat tim rugby nasional India dan berlaga di beberapa pertandingan internasional.

 

7. Shriram Lagoo


Banyak berperan di film-film Hindi dan Marathi, rupanya aktor senior yang satu ini juga merupakan seorang dokter. Ia menjadi seorang dokter yang sukses sebelum akhirnya terjun di dunia akting. Ia juga mengambil spesialis THT (Telinga, Hidung, & Tenggorokan), lho.

 

8. Akshay Kumar


Selain seorang aktor, aktor tampan yang satu ini juga merupakan seorang karakteka. Tahun 2009 ia bahkan mendapat penghargaan kehormatan dari Jepang yakni Katana.

 

9. Isha Sharvani


Namanya melambung saat berperan sebagai Kisna di film Bollywood Luck By Chance. Rupanya, tak hanya jago berakting, ia juga merupakan seorang aerial dancer, atau penari akrobat. Tak hanya itu, ia juga seorang penari tradisional India.

 

10. Deepika Padukone


Dikenal sebagai seorang aktris Bollywood dengan bayaran termahal, Deepika Padukone rupanya juga seorang atlet nasional Badminton, sebelum akhirnya ia fokus di dunia akting dan modelling. Ayahnya adalah pebulutangkis terkenal di India, Prakash Padukone.

 

(brl/nng)

Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

Share This Article

To:

Cc:

Subject:

Selain akting, 10 seleb Bollywood ini ternyata punya profesi lain lho.
Kamu pasti nggak akan nyangka deh.
https://www.brilio.net/selebritis/selain-akting-10-seleb-bollywood-ini-ternyata-punya-profesi-lain-lho-170517l.html
SEND

YOU MAY ALSO LIKE

BRILIO VIDEO

Kereta Kyai Roto Praloyo, Kereta Pembawa Jenazah Sultan
Kereta ini khusus untuk mengantar jenazah Sultan Yogyakarta menuju pemakaman. Kami interview langsung dengan saksi sejarah pemakaman Sultan IX ...

WHAT DO YOU THINK

MORE STORIES


Show More Stories


Jangan cuma disimpen sendiri,
Posting karyamu dan menangin uang tunai
di platform baru, Brilio Creator!

Ikutan Di Sini
TOP

Would you like to switch to the English Version?