Brilio.net - Setelah muncul sebagai aktor cilik pada tahun 1980-an, Hrithik Roshan membuat debut film sebagai peran utama dalam film Kaho Naa... Pyaar Hai (2000) yang membuatnya meraih Filmfare Awards untuk Aktor Terbaik dan Debut Pria Terbaik. Pada 2001, aktor yang juga mantan suami Suzanne Khan ini tampil dalam melodrama Kabhi Khushi Kabhi Gham, yang menjadi film India terlaris di pasar luar negeri. Setelah itu, tak terhitung lagi banyaknya film-film laris yang ia bintangi.

Film-film laris tersebut rupanya Hrithik Roshan bintangi bersama para aktris cantik bertalenta, lho. Dari mulai aktris senior sampai aktris yang baru saja memulai debutnya. Beberapa di antaranya ada di daftar berikut ini. Intip yuk deretannya seperti yang telah brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Selasa (16/5).

1. Aishwarya Rai (Dhoom 2)

Lawan Main Hrithik Roshan Aktris © 2017 brilio.net

foto: bharat-movies.com

Di film Dhoom 2, Hrithik Roshan beradu akting dengan aktris cantik Aishwarya Rai. Dhoom 2 sendiri merupakan film lanjutan dari Dhoom yang dirilis pada 2004. Film ini disutradarai oleh Sanjay Gadhvi. Selain Hrithik dan Aishwarya Rai, pemain lainnya yang turut ada di film ini adalah Abhishek Bachchan, Uday Chopra dan Bipasha Basu.

2. Ameesha Patel (Kaho Naa Pyaar Hai)

Lawan Main Hrithik Roshan Aktris © 2017 brilio.net

foto: saavn.com

Chemistry antara Hrithik dan Ameesha Patel di film ini sunggu tak dilakukan lagi. Kaho Naa Pyaar Hai pun lantas meraih keberhasilan secara komersial di Bollywood terbesar tahun 2000 dan memenangkan banyak penghargaan, termasuk delapan Filmfare Awards.

3. Katrina Kaif (Bang Bang!)

Lawan Main Hrithik Roshan Aktris © 2017 brilio.net

foto: indianexpress.com

Film Bang Bang! dibintangi Hrithik Roshan, bersama aktris seksi, Katrina Kaif. Bang Bang! sendiri dirilis pada tanggal 2 Oktober 2014 lalu, disutradarai Siddarth Anand dan diproduseri serta berada di bawah payung rumah produksi Fox Star Studios. Biaya produksi film ini menghabiskan dana yang sangat fantastis yang kabarnya melampaui biaya produksi film Dhoom 3 yang rilis pada 2013 lalu.

4. Preity Zinta (Koi... Mil Gaya)

Lawan Main Hrithik Roshan Aktris © 2017 brilio.net

foto: filmipop.com

Preity Zinta tampil memesona dengan Hrithik di film Koi... Mil Gaya ini. Meski Koi... Mil Gaya adalah film fiksi ilmiah Bollywood yang tayang tahun 2003, namun kisah romantis keduanya tetap muncul apik di sepanjang film. Film yang dirilis pada tanggal 8 Agustus 2003 juga dibintangi oleh Rekha, aktris senior Bollywood.

5. Kareena Kapoor (Kabhi Khushi Kabhie Gham)

Lawan Main Hrithik Roshan Aktris © 2017 brilio.net

foto: indiatoday.intoday.in

Dipasangkan dengan Kareena Kapoor di film ini, mengukuhkan kembali bahwa Hrithik pantas disebut sebagai aktor spesialis drama di Bollywood. Chemistry yang mereka dapat saat membintangi film ini bisa dikatakan sempurna, sehingga membuat film ini pun menjadi film terlaris saat itu di India dan dunia.