Brilio.net - Beberapa waktu lalu, aktor Bollywood papan atas Shah Rukh Khan mengunjungi Dubai untuk melakukan proses syuting sekuel Be My Guest, yang bekerja sama dengan pemerintah Dubai. Film itu salah satunya bertujuan untuk mempromosikan dan kampanye pariwisata di Dubai.

Sebelum dibuat sekuelnya, film Be My Guest seri yang pertama yang juga dibintangi Shah Rukh Khan dilaunching pada Desember 2016 lalu meraih 45 juta views lewat chanel media sosial dan juga 65 juta engagements di seluruh dunia. Be My Guest sendiri menduduki peringkat 3 di YouTube Trending setelah 48 jam diunggah dan masuk dalam 10 video YouTube yang paling banyak dilihat di seluruh dunia selama Desember 2016. Be My Guest pertama tersebut juga mendapat penghargaan The Grand Prix di International Tourism Festival.

Yang menariknya lagi, selama di Dubai, aktor yang sukses memerankan Rahul di film laris Kuch Kuch Hota Hai ini tak hanya syuting tetapi juga melakukan kegiatan lainnya seperti mengunjungi rumah sakit anak di Dubai, dan mempromosikan pariwisata Dubai secara langsung lewat akun twitternya.

Shah Rukh Khan di Dubai © 2017 brilio.net

Shah Rukh Khan di Dubai © 2017 brilio.net

Loading...

Shah Rukh Khan di Dubai © 2017 brilio.net

Ayah dari Aryan, Suhana, dan AbRam ini secara mengejutkan mengunjungi Rumah Sakit Anak Al Jalila. Rumah sakit tersebut merupakan rumah sakit pediatric pertama milik Saudi Arabia. Tak hanya itu, aktor tampan yang juga akrab disapa SRK ini juga mengunjungi Dubai Mall's Aquarium, dan berfoto di depan akuarium raksasa tersebut lantas mengunggahnya di akun Twitternya @iamsrk, seperti yang dilansir brilio.net dari arabnews.com, Rabu (10/5).

Shah Rukh Khan di Dubai © 2017 brilio.net

Shah Rukh Khan sendiri tiba di Dubai pada 6 Mei 2017 lalu. Begitu sampai di Dubai International Airport, ia disambut oleh Issam Kazim, CEO dari Dubai Corporation for Tourism and Commerce Marketing (DCTCM), yang langsung mengajak SRK berdiskusi tentang agenda selama di Dubai.