Brilio.net - Selain bakat dan kemampuan berakting yang dilihat dari seorang aktris atau seleb adalah juga penampilan. Banyak seleb di luar sana yang merasa tak percaya diri begitu mengetahui kalau diri mereka gemuk.

Berbeda dengan seleb Bollywood berikut ini yang tetap percaya diri dan justru makin populer meskipun mereka berbadan plus size. Penasaran siapa saja?

Simak yuk urutannya berikut ini yang dirangkum brilio.net dari Bollywoodlife, Minggu (7/5). Check them out!

1. Farah Khan

Aktris Bollywood Gemuk Pede © 2017 brilio.net

Farah Khan adalah seorang sutradara, produser, aktris dan koreografer India. Ia paling dikenal karena karya koreografiknya dalam sejumlah film Bollywood. Selain itu, ia berkarya pada proyek-proyek internasional seperti Marigold: An Adventure in India, Monsoon Wedding, dan film Tiongkok Perhaps Love.

2. Bharti Singh

Aktris Bollywood Gemuk Pede © 2017 brilio.net

Selain seorang aktris, ia juga seorang komedian. Bharti memulai debutnya lewat Jubilee Comedy Circus, Comedy Circus Ke Taansen, dan Comedy Circus Ka Naya Daur yang ditayangkan di Sony Entertainment Television pada tahun 2011.

3. Geeta Kapoor

Aktris Bollywood Gemuk Pede © 2017 brilio.net

Selain seorang koreografer, Geeta juga seorang presenter televisi. Ia memulai debutnya sebagai koreografer di film Kuch Kuch Hota Hai. Ia juga menjadi koreografer di beberapa film hits Bollywood seperti Dil Toh Pagal Hai, Kabhi Khushi Kabhi Gham, Mohabbatein, Kal Ho Na Ho, hingga Bombay Dreams.

4. Vidya Balan

Aktris Bollywood Gemuk Pede © 2017 brilio.net

Vidya Balan adalah seorang Aktris Bollywood yang memulai debutnya di film Parineeta pada tahun 2005. Vidya tumbuh besar di Chembur, Mumbai dan bersekolah di St Anthony Girls High School. Vidya muda terisnspirasi oleh Aktris Shabana Azmi dan Madhuri Dixit.

5. Sonakhsi Sinha

Aktris Bollywood Gemuk Pede © 2017 brilio.net

Sonakshi Sinha adalah seorang rapper dan aktris India. Ia adalah putri dari aktor Shatrughan dan Poonam. Setelah bekerja sebagai perancang kostum pada karier awalnya, Sonakshi membuat debutnya dalam film aksi Dabangg (2010) yang membuatnya memenangkan Penghargaan Filmfare untuk Debut Pemeran Perempuan Terbaik.

6. Smriti Irani

Aktris Bollywood Gemuk Pede © 2017 brilio.net

Smriti Irani adalah seorang aktris dan juga mantan model yang kini juga merambah dunia politik. Ia pernah membintangi film Bollywood berjudul Malik Ek, Jai Bolo Telangana, dan Amrita.

7. Huma Qureshi

Aktris Bollywood Gemuk Pede © 2017 brilio.net

Huma Saleem Qureshi adalah aktris sekaligus model India yang telah muncul dalam beberapa film laris Bollywood. Aktris kelahiran New Delhi, 28 Juli 1986, ini pernah belajar Sejarah di Universitas Delhi dan menjalani profesi sebagai model dan aktris teater.

Huma kemudian pindah ke Mumbai untuk membuka peluang karir yang lebih besar. Sebelum mendapat tawaran main film, Huma lebih dulu berakting di iklan TV.

8. Delnaz Irani

Aktris Bollywood Gemuk Pede © 2017 brilio.net

Delnaz Irani adalah aktris India yang debut di video klip Baba Sehgal lewat lagu yang berjudul Ga Ga Ga Gori Gori di awal tahun 90-an. Ia kemudian merambah akting di film lewat film Kal Ho Naa Ho sebagai pemeran pendukung tahun 2003.