Brilio.net - Beberapa waktu lalu di bulan April 2017, Shaheer Sheikh kembali mengunjungi Indonesia. Mantan kekasih Ayu Ting Ting tersebut ke Indonesia untuk ikut tampil di drama musikal Lonceng Cinta. Selain Shaheer, banyak aktor dan aktris India lain yang turut mengunjungi Indonesia, yang tidak lain dan tidak bukan adalah empat pemain serial Lonceng Cinta. Mereka adalah Sriti Jha (Pragya), Shabbir Ahluwalia (Abhi), Mrunal Thakur (Bulbul) dan Arjit Taneja (Purab).

Kedatangan mereka mendapatkan animo yang besar dari masyarakat Indonesia, khususnya para penggemar serial asal India. Selain Shaheer dan empat pemain Lonceng Cinta lainnya, para selebriti Tanah Air juga ikut meramaikan pentas drama musikal tersebut, seperti Iis Dahlia, Nita Thalia, Janeta Janet, Bebizie serta band Repvblik.

Kegiatan Shaheer Sheikh India © 2017 brilio.net

Kegiatan Shaheer Sheikh India © 2017 brilio.net

Nah, kalau sedang tidak di Indonesia, kegiatan Shaheer Sheikh di India apa sih? Rupanya cowok ganteng yang satu ini juga sedang bermain drama seri yang memiliki banyak penggemar di India, lho. Di India ia tengah sibuk syuting drama seri terbarunya berjudul Kuch Rang Pyar Ke Aise Bhi

Loading...

Dilansir brilio.net dari filmibeat.com, Kamis (4/5), ia dipasangkan dengan Erica Fernandez. Chemistry keduanya di drama Kuch Rang Pyar Ke Aise Bhi itu disebut-sebut sukses bikin para fans baper. Dan mereka pun berharap agar Shaheer dan Erica memiliki hubungan spesial pula di dunia nyata.

Kegiatan Shaheer Sheikh India © 2017 brilio.net

Kegiatan Shaheer Sheikh India © 2017 brilio.net

Erica Fernandez adalah seorang aktris baru yang debut lewat drama seri Kuch Rang Pyar Ke Aise Bhi bersama Shaheer Sheikh. Cewek cantik kelahiran 23 tahun tersbeut berperan sebagai Sona, seorang dokter dan juga ahli gizi. Sementara itu Shaheer berperan sebagai Dev. Drama seri tersebut juga tengah tayang di salah satu stasiun televisi swasta dengan judul Dev & Sona.