Brilio.net - Aishwarya Rai-Bachchan adalah seorang aktris dan model Bollywood dan pernah menjadi Miss World di tahun 1994. Melalui karier aktingnya di dunia Bollywood, dia telah menasbihkan dirinya sebagai salah satu selebriti yang paling populer di India.

Rai dianugerahi sejumlah penghargaan, diantaranya dua Penghargaan Filmfare dari sepuluh nominasi, dan Padma Shri dari Pemerintah India.

Pernah bergelar wanita tercantik di dunia, rupanya banyak aktor tampan yang terpesona dengan kecantikan aktris yang satu ini lho. Penasaran siapa saja? Intip yuk daftarnya yang dirangkum brilio.net dari Hindustantimes, Jumat (28/4).

1. Brad Pitt

Aktor Terpesona Aishwarya Rai © 2017 brilio.net

"Given a chance, I would like to work with Aishwarya Rai Bachchan because she's a versatile actor. She has worked brilliantly in films like The Mistress of Spices, The Last Legion, The Pink Panther 2 and Provoked to name a few," ucap Brad Pitt.

Kalimat tersebut diucapkan oleh mantan suami Angelina Jolie tersebut mengindikasikan dirinya sangat ingin beradu akting bersama Aishwarya Rai. Tak hanya itu, aktor tampan tersebut juga sangat mengagumi kecantikan Aish dan juga aktingnya yang menawan di beberapa film.

2. Adrien Brody

Aktor Terpesona Aishwarya Rai © 2017 brilio.net

"Let’s do a film together," kata Adrien Brody.

Hal tersebut diungkapkan oleh Adrien Brody saat bertemu Aishwarya Rai di ajang Cannes tahun 2015 lalu. Aishwarya Rai memang sangat memukau saat tampil di ajang tersebut. Kecantikannya sampai membuat aktor sekelas Adrien memintanya untuk bermain film bersama.

3. Salman Khan

Aktor Terpesona Aishwarya Rai © 2017 brilio.net

Kecantikan Aishwarya memang mampu membius siapa saja, tak terkecuali Salman Khan. Cukup lama merajut hubungan dengan Aishwarya, konon Salman masih belum bisa melupakan si cantik ini, meskipun ia telah berganti-ganti pasangan hingga kini.

4. Vivek Oberoi

Aktor Terpesona Aishwarya Rai © 2017 brilio.net

Kandasnya hubungan Aishwarya dengan Salman Khan konon karena adanya pihak ketiga yakni Vivek Oberoi. Meski tak ada klarifikasi dari pihak manapun, Vivek pun pernah mengakui di dalam sebuah wawancara bila kecantikan Aishwarya memang tiada duanya di industri Bollywood, bahkan di seluruh India.

5. Abishek Bachchan

Aktor Terpesona Aishwarya Rai © 2017 brilio.net

Meski kisah cintanya bak roller coaster, akhirnya Aishwarya menambatkan hatinya dengan menikahi Abisekh Bachchan, putra aktor kawakan Bollywood Amitabh Bachchan. Mereka berdua kini membina rumah tangga yang sangat harmonis, dan telah memiliki seorang putri yang cantik yang bernama Aaradhya Bachchan.