Brilio.net - Hiburan Tanah Air selalu terasa lengkap jika ada Bollywood. Sejak dulu, film-film India sudah memenuhi tayangan di layar kaca Indonesia. Dari zaman Amitabh Bachchan, Shahrukh Khan hingga aktor-aktor baru super tampan bermunculan di dunia hiburan. Nggak hanya aktor, kini aktris muda pun ikut bermunculan dengan paras yang cantik pula.

Di tengah ramainya para pendatang baru ini, namun deretan artis senior juga ternyata nggak kalah cantik. Meski usia mereka terbilang nggak muda lagi, tapi para aktris senior ini kecantikannya tak luntur dimakan zaman. Para aktris senior yang sudah menjadi ibu ini pun tetap terlihat sangat menawan.

Nah, kamu pasti ingin tahu kan dengan hot mama ini? Berikut 10 hot mama versi Bollywood yang brilio.net rangkum dari berbagai sumber , Minggu (29/1).

1. Sushmita Sen.

hot mama versi bollywood  © 2017 berbagai sumber foto: viewscraze.com

Mantan Miss Universe 1994 ini meski sudah memiliki dua anak tetap saja terlihat seperti masih gadis. Ia membuktikan meski sudah menjadi seorang ibu, Sushmita masih ingin berusaha badannya tetap indah.


2. Twinkle Khanna.

hot mama versi bollywood  © 2017 berbagai sumber foto: santabanta.com

Istri dari aktor legendaris Bollywood, Akshay Kumar ini selalu terlihat awet muda. Ibu dua anak ini penampilannya masih seksi dan cantik meski sudah tak muda lagi.

3. Sridevi.

hot mama versi bollywood  © 2017 berbagai sumber foto: greatandhra.com

Usianya memang sudah menginjak kepala lima, tapi lihat saja penampilannya. Masih terlihat sangat awet muda meski kini dua putrinya sudah beranjak dewasa. Aktris legendaris Bollywood ini memang penampilannya selalu terlihat berkelas dan elegan.


4. Malaika Arora Khan.

hot mama versi bollywood  © 2017 berbagai sumber foto: kollystills.com

Meskipun sudah menikah selama 10 tahun dan menjadi seorang ibu satu anak, Malaika tetap terlihat sangat sehat dan seksi. Aktris yang dinobatkan sebagai ibu Bollywood paling fashionable ini memang selalu terlihat menawan dan memukau.

5. Madhuri Dixit.

hot mama versi bollywood  © 2017 berbagai sumber foto: madhuri-dixit.tumblr.com

Aktris legendaris satu ini memang selalu tampil awet muda. Kecantikannya yang masih sama seperti pertama kali ia muncul di layar kaca, membuat siapa saja terpukau. Ibu dua putra ini memang terlihat sangat fashionable dan elegan di berbagai acara.

6. Shilpa Shetty.

hot mama versi bollywood  © 2017 berbagai sumber foto: bharatbytes.blogspot.co.id

Shilpa Shetty memang selalu dihubungkan dengan pasangan Akshay Kumar dan Twinkle Khanna. Pasalnya mereka bertiga sempat terlibat cinta segitiga dan membuat heboh dunia hiburan. Akhirnya Shilpa menikah dengan Raj Kundra dan kini sudah menjadi seorang ibu dari satu putranya. Rajin fitnes dan menjalani diet rupanya menjadi rahasia Shilpa tetap terlihat seksi dan menawan.

7. Karisma Kapoor.

hot mama versi bollywood  © 2017 berbagai sumber foto: fashionspk.net

Siapa yang tidak kenal dengan aktris cantik satu ini? Kakak Kareena Kapoor ini terlihat sangat energik dan menawan meski sudah memiliki dua anak. Selalu terlihat fashionable dalam berbagai kesempatan membuatnya terlihat sangat elegan.


8. Rani Mukherji.

hot mama versi bollywood  © 2017 berbagai sumber foto: mrpopat.in

Aktris yang bermain di film legendaris Kuch Kuch Hota Hai ini memang selalu terlihat cantik. Ibu satu anak ini masih aktif bermain film dan muncul di layar kaca hingga sekarang. Penampilannya memang selalu memukau di berbagai kesempatan.


9. Kajol.

hot mama versi bollywood  © 2017 berbagai sumber foto: indicine.com

Lawan main Shahrukh Khan di Kuch Kuch Hota Hai ini memang selalu tampak awet muda. Ibu dua anak ini memang terlihat sangat cantik setiap harinya. Pantas saja aktor sekelas Ajay Devgan menikahinya dan pernikahan mereka pun jauh dari kabar miring.


10. Aishwarya Rai.

hot mama versi bollywood  © 2017 berbagai sumber foto: pinterest.com

Artis cantik satu ini memang tidak diragukan lagi kecantikannya. Aishwarya Rai sempat memenangkan Miss India, kemudian ia pun berhasil menjadi Miss World di tahun 1994. Kini ibu satu putri ini terlihat sangat cantik dan awet muda.