Brilio.net - Nggak cuma artis-artis Hollywood saja yang melakukan operasi plastik bertujuan untuk mempercantik diri. Tapi artis-artis Bollywood juga pernah melakukan operasi plastik, lho. Hasilnya? Ada yang sesuai ekspektasi dan ada juga yang di luar ekspektasi. Tak hanya itu, alasan-alasan mereka melakukan operasi plastik pun beberapa ada yang tak hanya untuk menambah kecantikan.

Penasaran siapa saja seleb Bollywood yang melakukan operasi plastik? Simak yuk deretannya berikut ini yang dirangkum brilio.net dari desiblitz.com, Kamis (6/4.

1. Anushka Sharma

Seleb Bollywood Oplas © 2017 brilio.net

Debut Anushka dimulai saat membintangi film Rab Ne Bana Di Jodi pada tahun 2008 bersama Shah Rukh Khan. Waktu itu ia menjadi salah satu aktris yang bersinar karena selain kemampuan aktingnya, juga karena kecantikannya yang masih alami.

Namun, begitu membintangi film Jab Tak Hai Jaan pada tahun 2012 bersama Katrina Kaif, ia melakukan operasi plastik di bagian bibir. Hal itu ia lakukan untuk bisa menyamai bibir seksi Katrina Kaif.

2. Rakhi Sawant

Seleb Bollywood Oplas © 2017 brilio.net

Rakhi Sawant awalnya dikenal di Bollywood sebagai artis yang seksi namun menawan. Tapi, hal tersebut tak berlangsung lama setelah ia melakukan operasi plastik di beberapa bagian wajahnya seperti tulang pipi, bibir, dan hidung. Setelah operasi plastik, wajah Rakhi malah seperti penuh lemak dan terlihat gemuk.

3. Shruti Haasan

Seleb Bollywood Oplas © 2017 brilio.net

Shruti memulai debutnya lewat film Luck tahun 2009. Saat di film tersebut, sosok Shruti masih sangat muda, cantik, dan memesona. Namun tak berapa lama kemudian, ia melakukan operasi plastik di beberapa bagian wajahnya seperti hidung, dagu, dan juga bibir. Shruti juga merupakan salah satu artis Bollywood yang mengakui terang-terangan bahwa ia melakukan operasi plastik.

4. Sri Devi

Seleb Bollywood Oplas © 2017 brilio.net

Sri Devi pernah berjaya dalam industri film Bollywood di masanya. Ia menjadi kesayangan masyarakat India karena senyumnya yang khas, dan tatapan matanya yang teduh. Namun, meskipun telah memiliki paras ayu, ia rupanya juga melakukan operasi plastik di wajahnya, tepatnya hidung.

5. Shilpa Shetty Kundra

Seleb Bollywood Oplas © 2017 brilio.net

Tak hanya Sri Devi, seleb Bollywood yang juga melakukan operasi plastik adalah Shilpa Shettu Shetty Kundra atau yang akrab disapa Shilpa Shetty. Ia melakukan operasi hidung karena menganggapnya terlalu besar dan lebar saat masih remaja.

6. Kangana Ranaut

Seleb Bollywood Oplas © 2017 brilio.net

Kangana memulai debutnya lewat film Gangster tahun 2006 dan film Woh Lamhe di tahun yang sama. Setelah meraup sukses, Kangana pun tak ketinggalan melakukan operasi plastik tak hanya di wajah, melainkan juga di beberapa bagian tubuhnya. Setelah melakukan operasi, ia kembali membintangi film Bollywood berjudul Rascals tahun 2011.

7. Katrina Kaif

Seleb Bollywood Oplas © 2017 brilio.net

Disebut sebagai Barbienya Bollywood, Katrina juga tak ketinggalan melakukan operasi plastik. Debutnya dimulai lewat film Namartey London tahun 2007 bersama aktor kawakan Akshay Kumar. Ia melakukan operasi plastik di bagian bibir serta hidung, dan meniruskan wajahnya.