×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
5 Artis India keturunan asing yang sukses di Bollywood, ada favoritmu?

View Image

0

BRILIO » Selebritis

5 Artis India keturunan asing yang sukses di Bollywood, ada favoritmu?

Salah satunya akan menemani Justin Bieber saat konser di India Mei nanti.

05 / 04 / 2017

Brilio.net - Bukan cuma artis Hollywood saja yang keturunan asing, banyak artis India yang sukses di Bollywood juga merupakan keturunan asing. Kebanyakan dari mereka lahir dan datang dari keluarga bukan di India, tetapi kemudian pindah ke India. Namun, hal tersebut tak mengurangi pamor mereka sebagai publik figur di India, lho. Artis-artis ini tetap menjadi artis yang terkenal dan sukses di India.

Penasaran siapa saja artis-artis tersebut? Simak yuk deretannya berikut ini yang dilansir brilio.net dari timesofindia.co, Selasa (4/4).

1. Katrina Kaif

Artis India Keturunan Asing © 2017 brilio.net-foto: indiatoday.com

Katrina Kaif adalah seorang model, aktris Inggris-Bollywood. Katrina lahir di Hong Kong dari ayah Mohammed Kaif yang berdarah Kashmir dan Suzanne Turquotte yang berdarah Inggris. Ibunya, seorang lulusan Harvard University. Pada tahun 2009 Katrina mendapat predikat sebagai wanita terseksi oleh polling majalah FHM India. Lahir di Inggris Hong Kong, Kaif dan keluarganya tinggal di beberapa negara sebelum dia pindah ke India. Dia menerima tugas pemodelan pertamanya sebagai remaja dan kemudian mengejar karier sebagai seorang model.

Loading...

2. Nargis Fakhri

Artis India Keturunan Asing © 2017 brilio.net-foto: koimoi.com

Nargis Fakhri adalah seorang model dan aktris Amerika yang sering bermain di film-film Hindi atau Bollywood. Fakhri lahir pada 20 Oktober 1979 di Queens, New York dari seorang ayah Pakistan Mohammed Fakhri dan seorang ibu Ceko Marie Fakhri. Fakhri membuat debut film Bollywood-nya dengan memainkan peran utama perempuan dalam film drama percintaan musikal karya Imtiaz Ali yang berjudul Rockstar pada 2011.

Ia berperan bersama dengan John Abraham dalam film thriller politik karya Shoojit Sircar yang berjudul Madras Cafe (2013).

3. Ami Jackson

Artis India Keturunan Asing © 2017 brilio.net-foto: dnaindia.com

Gadis Inggris berusia 25 tahun asal Liverpool ini kini sukses menjadi bintang di Bollywood. Ia memulai kariernya sebagai model di Liverpool. Pada 2009, ia ditemukan oleh sutradara Tamil, A.L. Vijay ketika dirinya memenangkan konter Miss Teen World. Hanya dalam hitungan beberapa tahun, Amy telah berubah dari ratu kecantikan lokal Liverpool menjadi salah satu bintang Bollywood paling diinginkan di planet ini. Amy memulai debutnya di India melalui drama berseri Madras Town yang sukses besar. Kemudian, ia memulai debut layar lebarnya dalam film drama romantis Ekk Deewana Tha pada 2012 lalu.

4. Yana Gupta

Artis India Keturunan Asing © 2017 brilio.net-foto: topnews.in

Yana Gupta adalah seorang model asal Republik Ceko yang juga memiliki karir yang cukup cemerlang di industri hiburan India. Wanita ini mulai bekerja di India pada tahun 2001 sebagai seorang model dan aktris. Yana mungkin bisa dianggap sebagai aktris luar negeri tersukses yang pernah bekerja di India. Karirnya sebagai model cukup mulus dan kemampuan beraktingnya menuai banyak pujian, bahkan dianugerahi beberapa penghargaan tingkat nasional.

5. Jacqueline Fernandez

Artis India Keturunan Asing © 2017 brilio.net-foto: indiatoday.com

Jacqueline Fernandez adalah seorang model dan aktris film Bollywood asal Sri Lanka. Jaqueline Fernandez pernah mewakili Sri Lanka dalam ajang Miss Universe pada tahun 2006. Ia konon menjadi salah satu aktris yang akan menemani Justin Bieber Mei nanti. Justin Bieber diketahui akan melakukan konser di India pada bulan depan tersebut.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    27%

  • Ngakak!

    27%

  • Wow!

    9%

  • Sedih

    9%

  • Marah

    18%

  • Love

    9%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more