Brilio.net - Siapa yang tak kenal dengan Raisa? Penyanyi cantik yang bernama lengkap Raisa Andriana ini mulai dikenal publik setelah membawakan lagu berjudul Serba Salah. Sebelum bernyanyi solo, Raisa merupakan salah satu vokalis band bentukan Kevin Aprilio, Andante, yang kemudian menjadi Vierra, dan kini menjadi Vierratale.

Album pertama milik gadis yang juga tunangan aktor tampan Hamish Daud ini dirilis pada tahun 2011 oleh Solid Records dan Universal Music Indonesia, yang diproduseri oleh tiga musisi, Asta Andoko (RAN), Ramadhan Handy, dan Adrianto Ario Seto (Soulvibe). Selain itu, album tersebut juga didukung oleh Nanda Oka dan Asta Andoko sebagai Executive Producer untuk Solid Records.

Pada November 2013, Raisa merilis album keduanya Heart to Heart. Dan, pada tahun 2016 kemarin ia merilis album ketiganya yang berjudul Handmade.

Kalau kamu perhatikan, rupanya ada beberapa lagu milik penyanyi cantik ini yang juga sedikit banyak mirip dengan kisah cintanya sendiri. Penasaran lagu apa saja? Intip yuk daftarnya berikut ini yang dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (7/6).

1. Apalah (Arti Menunggu).

Loading...

Lagu Kisah Cinta Raisa Curhat © 2017 brilio.net

foto: kapanlagi.com

Lagu ini dirilis di album pertamanya yang bertajuk Raisa pada tahun 2011. Setahun sebelumnya, tepatnya pada tahun 2010, ia sempat putus dari Mohamed Kamga, salah satu personel grup musik Tangga. Hubungan yang kandas pada 2010 tersebut berlangsung saat Raisa masih baru menapaki karier bermusiknya.-2. Could It Be.

Lagu Kisah Cinta Raisa Curhat © 2017 brilio.net

foto: kapanlagi.com

Lagu Could It Be ini juga ada di album Raisa tahun 2011. Lagu yang bercerita tentang seseorang yang tengah jatuh cinta serta berirama ceria ini seperti mengawali kisah cintanya bersama Keenan Pearce, kakak Pevita Pearce. Hubungan mereka berjalan selama lima tahun dan sempat putus sambung. Raisa dan Keenan sendiri sering mengumbar kemesraan dalam akun Instagram masing-masing kala itu.-3. Kali Kedua.

Lagu Kisah Cinta Raisa Curhat © 2017 brilio.net

foto: kapanlagi.com

Hubungan Raisa dan Keenan yang putus sambung pernah menjadi trending topic di Twitter tahun 2016 lalu. Putusnya Raisa dan Keenan kala itu bukan kali pertama karena sebelumnya dua sejoli tersebut juga pernah putus untuk beberapa waktu. Namun, tak lama keduanya kembali merajut kasih. Konon, lagu Kali Kedua yang jadi single andalan dalam album ketiganya yang bertajuk Handmade, disebut-sebut bercerita tentang kisah cintanya dengan Keenan. -4. Jatuh Hati.

Lagu Kisah Cinta Raisa Curhat © 2017 brilio.net

foto: kapanlagi.com

Mengekor lagu Kali Kedua, balikannya Raisa dan Keenan konon juga digambarkan di lagu Jatuh Hati yang cukup laris di pasaran. Lagu yang menggambarkan tentang seseorang yang jatuh cinta tanpa melihat fisik tersebut konon menduduki tangga lagu musik Indonesia hingga beberapa waktu.-5. Usai Di Sini.

Lagu Kisah Cinta Raisa Curhat © 2017 brilio.net

foto: kapanlagi.com

Namun, meskipun telah menjalin kasih hingga lima tahun lamanya, Raisa dan Keenan akhirnya putus juga, tepatnya bulan Juli tahun 2016. Usainya hubungan keduanya konon diceritakan di lagu Usai Di Sini yang ada di album Handmade Raisa yang juga rilis akhir tahun 2016 lalu.